Find Us On Social Media :

Pria ini Jalani Operasi Darurat Setelah Semprotan Penyegar Udara Terjebak di Dalam Bokongnya, Kok Bisa?

By None, Jumat, 4 Januari 2019 | 11:47 WIB

Grid.ID – Seorang pria (40) harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi darurat akibat semprotan penyegar udara merek Glade terjebak di bokongnya.

Sulit dipercaya memang, namun kejadian ini terjadi kerena sang istri yang memasukkan semprotan penyegar udara tersebut ke dalam lubang bokong suaminya atas perminataan sang suami sendiri saat mereka berhubungan seks.

Dilansir dari Ladbible, pria tersebut menjalani operasi darurat di Rumah Sakit Francisco Morscoso Puello di Santo Domingo, ibukota Republik Dominika.

Baca Juga : Kronologi Pemecatan Brigpol DW di Makasar Akibat Selingkuh dan Kirim Foto Tanpa Busana

Menurut laporan media setempat, operasi pria itu memakan waktu sekitar dua jam. Untungnya, operasi itu berjalan tanpa hambatan.

Juru bicara rumah sakit mengatakan kepada wartawan bahwa pria itu sekarang dalam kondisi yang stabil dan mulai pulih setelah kejadian.

Spesialis medis menjelaskan bahwa memasukkan benda ke dalam tubuh untuk kepuasan seksual adalah praktik yang berpotensi berbahaya.

Tindakan itu juga dapat memengaruhi kesehatan seseorang dan kehidupan seks jangka panjang.

Mereka juga memperingatkan itu bisa menyebabkan pendarahan, kerusakan usus atau cedera lainnya.

Baca Juga : 7 Tanda Pada Tubuh yang Bisa Kita Lihat ini Bisa Bantu Deteksi Penyakit Jantung

Seorang dokter mengatakan kepada media lokal bahwa tidak lazim berbicara tentang insiden semacam itu di rumah sakit, karena sering menyebabkan rasa malu.