Find Us On Social Media :

Nita Jong Dibunuh Suami, Anaknya Sebarkan Berita Orang Hilang di Instagram

By None, Jumat, 4 Januari 2019 | 11:50 WIB

Nita Jong Dibunuh Suami, Anaknya Sebarkan Berita Orang Hilang di Instagram

Grid.ID - Pembunuhan Nita Jong alias Li Chen (56) oleh suaminya, TSO (59), diduga dilakukan di kediaman korban di Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat pada Senin 31 Desember.

Menurut tetangga, korban sebelumnya dilaporkan hilang oleh anak korban, Rendi, melalui akun Instagram milik anak korban tersebut.

Seorang tetangga korban, Kevin, mengatakan bahwa sang anak menyatakan kedua orangtuanya hilang melalui Instagram.

"Anaknya kan teman saya, (dia) posting di Instagram kan dicari orang hilang, pas dilihat postingan-nya, ya ampun papa mamanya," kata Kevin kepada Kompas.com saat ditemui di kediamannya, Kamis (03/01/2019).

Baca Juga : Tega! Gara-gara Hal Ini, Suami Cekik Istri dan Buang Jasadnya di Kebun Karet

Melihat postingan tersebut, Kevin langsung menemui Rendi yang tengah duduk di halaman rumahnya dan sedang menelepon seseorang.

"Saya langsung mastiin ke depan, ini benar enggak nih, (ternyata) iya benar hilang. Dia minta doanya ke saya, terus ya kita enggak tahu entah ke rumah keluarganya, entah ke mana," ucap Kevin.

Barulah pada Rabu (2/1/2018) malam, Kevin mendapat kabar dari Rendi via telepon bahwa ibunya dibunuh oleh ayahnya sendiri.

Baca Juga : TKW Indonesia Tewas di Kamar Hotel, Dibunuh Karena Nggak Mau Jadi Wanita Simpanan

Berdasarkan keterangan polisi, diduga wanita itu dibunuh di kediamannya.

Jenazahnya kemudian ditemukan di kebun karet di Subang, Jawa Barat.

Menurut Kevin, pada Senin sore atau waktu diduga terjadinya pembunuhan, di kediamannya itu tengah hujan. Ia mengaku tidak mendengar teriakan atau keributan dari rumah korban.