Find Us On Social Media :

DJ Una Ungkap Alasan Buru-buru Nikahi Irsan Ramadhan, Meski Baru Pacaran 4 Bulan

By Jayeng, Selasa, 11 Juli 2017 | 01:56 WIB

Resepsi Pernikahan Putri Una ( DJ Una ) dan Irsan Ramadhan, Minggu (9/7/2017)

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Putri Una Thamrin atau yang lebih dikenal dengan DJ Una baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Irsan Ramadhan (midnight quickie) pada Minggu (9/7/2017) di Plataran Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Akad yang dimulai pukul 16.00 WIB, dan resepsi pukul 19.00 WIB, Una dan Irsan memilih konsep pernikahan semi outdoor supaya bisa lebih membaur dengan para tamu undangan yang datang.

Terbilang terburu-buru menikah karna baru menjalin kasih 4 bulan dengan Irsan, Una pun mengatakan alasannya menikah dengan pria yang seprofesi dengan dirinya yaitu sebagai DJ (Disc Jockey) tersebut.

"Ya karena kenal udah lama juga, kita juga emang pernah deket, terus merasa kecocokan juga udah lama, cuma mungkin kemarin belum waktunya karena ngerasa cocok sih," jawab perempuan berusia 29 tahun itu.

"Kita mungkin kenalnya udah lama, jadi pas kita memutuskan untuk pacaran, ya memang untuk ke arah sini yang serius," tambah Irsan.

(Baca: Inspirasi Pesta Resepsi Pernikahan Outdoor Ala Selebriti Tanah Air)

Ternyata Una dan Irsan pun sudah saling mengenal sejak tahun 2009, itulah yang membuat keduanya yakin untuk langsung naik ke pelaminan walaupun baru berpacaran selama empat bulan.

"Jadi waktu 2009 gue nonton salah satu konser musik di ancol, terus ketemu dia kan gue pengen kenalan, deket-deket kirain dia nyamperin buat ngajak kenalan juga ternyata dia minta difotoin, baru habis itu kita tuker-tukeran contact. Nah dari 2009 sampai ke 2014 gue WA, gue BBM dicuekin sama dia, nah ketika kita ketemu pas ada perform bareng baru dia inget 'oh itu cowok yang waktu itu ketemu'," cerita Irsan yang ditemui pasca acara resepsi.

"Setelah ketemu itu mungkin udah kondisi keadaan umur kita udah dewasa juga, jadi bukan saatnya kita buat main-main lagi. Karena umur kita udah mendukung juga untuk nikah," tambah Irsan.

Una melanjutkan kisah pertemuan mereka yang mulai terdengar keakrabannya.

"Iya dari situ lanjut ngobrol bareng ternyata cocok, terus sering ada acara bareng, terus kita satu profesi, jadi bisa sharing ilmu juga, jadi dari situ mulai ngerasa cocok juga."