Find Us On Social Media :

Sejuta Manfaat Ciuman Penuh Hangat di Pagi Hari dengan Pasangan, Tadi Sudah Belum? Hehehe…

By Ridho Nugroho , Selasa, 11 Juli 2017 | 13:23 WIB

Nggak cuma asal napsu, ternyata manfaat ciuman bisa untuk kesehatan dan hubungan cinta kamu dengan pasangan.

Grid.ID – Kamu nggak punya waktu lebih untuk meluangkan diri bercinta di pagi hari dengan pasangan karena kesibukan? Ah, tenang saja! Masih ada yang bisa kamu lakukan, kok!

Eh, apa itu?

Jawabannya adalah ciuman mesra penuh kehangatan, hehehe…

Hmm… Jangan membayangkan kamu melakukan French Kiss dengan pasangan kamu saat baru bangun tidur dan napas lagi bau banget kayak ‘Naga’, ya?

( BACA : Ini Loh 9 Arti Ciuman dari Pasangan, Ciuman Di Kening Pasti Bikin Kamu Nyaman! )

Kamu bisa mencium kening, pipi dan bibir pasangan kamu setelah kamu dan pasangan selesai membersihkan diri atau minimal gosok gigi, lah.

Sebaiknya, mulai besok kamu membiasakan diri melakukan ciuman mesra di bibir penuh kehangatan demi mendapatkan sejuta manfaatnya, seperti yang dikutip Grid.ID dari Telegraph.

Seperti apa, sih, khasiat berciuman buat kamu dan pasangan? Baca sampai habis, yaaa….

( BACA : WOW! Makna Ciuman Bisa Berbeda Tergantung dari Dicium di Sebelah Mana! Nomor 5 Bikin Greget! )

#1 Mengetahui dengan benar bahwa dia adalah sosok yang kamu cinta dan idam-idamkan, catet!!! Dr Helen Fischer menjelaskan di Chemistry.com bahwa dalam sebuah studi yang terdiri dari 58 lelaki dan 122 perempuan, 59 persen laki-laki dan 66 persen perempuan mengatakan mereka mendapatkan kekasih setelah ciuman pertama.

Sebuah ciuman dapat memberitahukan lebih jauh tentang tipe pasangan yang menjadi idaman kamu.

“Dengan aksi kecil ini, kamu bisa mendapatkan pelajaran besar tentang siapa yang akan menjadi pasangan kamu. Pertama kamu bisa melihat, membau, mengecap, mendengar dan merasakan pasangan lebih baik. Setelah itu pesan yang muncul dari perasaan kamu akan sampai ke otak,” tulis Fisher.