Find Us On Social Media :

4 Berita Populer - Penggerebekan Inul Vizta Hingga Pengakuan Inul Daratista

By Alfa Pratama, Senin, 17 Juli 2017 | 12:30 WIB

Empat penari striptis di Karaoke Inul Vista yang diamankan polisi

Grid.ID - Berita-berita terkait peristiwa penggrebekan tempat karaoke Inul Vizta mendominasi artikel terpopuler di Grid.ID sepanjang MInggu (16/7/2017) kemarin.

Artikel dengan tema Inul Vizta paling banyak dibaca.

Ada pula insiden pelecehan seksual pekerjaa  di Arab yang diduga dilakukan oleh majikannya. 

Berikut ini lima artikel terpopuler Kompas.com selama 24 jam terakhir.

1. Modus Memesan Penari Telanjang di Inul Vizta

Ppetugas Polda Jatim menangkap empat orang penari striptis masih dalam keadaan bugil di room 2 tempat Karaoke Inul Vizta Kediri, Kamis (13/7/2017) malam.

Semuanya pun langsung digelandang menuju Mapolda Jatim di Surabaya. "Termasuk manajer dan beberapa saksi lain. Jumlahnya ada 10 orang," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha, Sabtu (15/7/2017).

Diketahui, empat penari yang digrebek saat menari tanpa busana itu adalah Rosa (23), Popi (32), Wida (31), Caca (26), semuanya warga Kediri.

Selain itu, yang ikut dibawa oleh petugas ada Ilham (36), manajer karaoke Inul Vizta Kediri, Dewi sebagai kasir di sana, Aldi selaku Waiters, Supri sebagai Skurity, serta dua tamu bernama Alfian dan Adi.

Praktik tarian striptis di Karaoke Inul Vizta Kediri diduga kuat sudah berlangsung lama.

Diceritakan, pengungkapan kasus ini berasal dari laporan masyarakat yang masuk ke Polda Jatim bahwa ada praktik tarian striptis di tempat karaoke di Kediri, Jawa Timur.

Modusnya, tamu yang hendak menikmati sajian tari panas datang ke tempat karaoke dan membooking room.