Find Us On Social Media :

Sadis! Anak Jeremy Thomas Disekap di Sebuah Hotel, Begini Ceritanya

By Novrina, Senin, 17 Juli 2017 | 17:09 WIB

Jeremy Thomas

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Putra aktor senior, Jeremy Thomas, Axel Mathew,  mengalami tindakan kekerasan pada Sabtu (15/5/2017) lalu.

Hal ini membuat sang ayah pun geram.

Alhasil, hari ini Jeremy mendatangi Mabes Polri di Jakarta Selatan untuk membuat laporan atas tindakan kekerasan yang dialami anaknya.

"Hari Sabtu, anak saya digonceng oleh pembantu rumah tangga mau pergi ke Pondok Indah Mall mau ambil baju sama temannya.

Namun entah apa yang terjadi anak saya melalui WhatsApp itu diarahkan ke Hotel Kristal.

Lalu anak saya menunggu di depan," ungkap Jeremy Thomas ketika ingin melapor kejadian tersebut kepada Grid.ID di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Saat tiba di hotel, putra Jeremy Thomas yang masih berumur 19 tahun itu dicekik, dipukul bahkan disekap oleh 4 orang tak dikenal.

(BACA : 5 Berita Terpopuler : Paska Hengkangnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers Hingga Kecemasan Ibu Menanti Hasil Tes HIV Anaknya)

"Tiba-tiba dicekik dengan seseorang yang mulutnya bau alkohol. Anak saya menduga itu adalah rampok dan kabur," jelasnya.

Saat berusaha kabur, putra Thomas langsung dikejar bak buronan.

“Dikejar, pakai tembakan peluru tajam dikeroyok, dipukulin ramai-ramai ada tiga sampai empat orang, dimasukin ke mobil dan orang itu mengaku oknum dan anak saya disekap di Hotel Kristal," cerita suami Ina Thomas.