Find Us On Social Media :

Anak Umur 13 Tahun Disiksa Pakai Setrika Panas Karena Bekerja Sebagai Pembantu... Menyedihkan!

By Dosir Weis, Senin, 17 Juli 2017 | 20:43 WIB

ilustrasi anak autis

Grid.ID - Kita harus tahu, banyak gadis Burma muda yang memilih untuk meninggalkan rumah dan keluarga mereka untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Kemudian mereka berharap bisa menggunakan uang hasil kerjanya tersebut untuk membantu keluarganya.

Dengan uang tersebut, mereka bisa mengirimkan uang untuk anggota keluarga mereka yang masih sekolah untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik lagi.

Namun sayangnya, karena usia mereka yang masih belia, tak jarang pekerja di bawah umur ini menjadi korban penganiayaan fisik.

( BACA Inul Daratista mengatakan "Yang Ditelanjangi Cowok, Bukan Cewek" di Karaoke Inul Vista Kediri, Ini Ceritanya! )

Melansir dari The Coverage, baru-baru ini pasangan suami-istri di Myanmar ditangkap lantaran diduga menyiksa pembantu mereka yang masih berusia 13 tahun.

Pasangan ini dituduh telah menyiksa bocah ini dengan menggunakan setrika panas, menusuk matanya menggunakan pin, bahkan menuangkan air mendidih ke arahnya.

Polisi menangkap Tun Tun (32) dan istrinya Myat Noe Thu pada 3 Juni 2017 silam setelah menerima laporan dari tetangga mereka.

( BACA Wow, Ritual Anaknya Ferry Ardiansyah Saat Naik pesawat Bisa Ditiru! )

Menurut Daily Mirror, Tun Tun telah memberitahu petugas polisi bahwa dirinya tidak bersalah dan mengatakan bahwa istrinyalah yang bertanggung jawab atas kejahatan tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa istrinya menggertak gadis malang tersebut dengan menggunakan tongkat.

Foto-foto korban yang diambil oleh petugas polisi pun menunjukkan luka-luka di sekujur tubuh gadis tersebut, seperti di dada, punggung, lengan, dan juga kakinya.

Anak tersebut kini berada dalam pengawasan Departemen Kesejahteraan Sosial.