Find Us On Social Media :

Ini Tujuan Ruben Onsu Menyanyikan Ulang Lagu Anak-anak

By Novrina, Selasa, 18 Juli 2017 | 17:04 WIB

Video Klip Ruben Onsu, Sarwendah dan anaknya, Thalia Onsu dengan judul Sejuta Buah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja membuat video klip lagu anak-anak yang berjudul 'Sejuta Buah' pada (17/7/2017) di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Lagu yang dipopulerkan oleh Mellissa Grace pada tahun 1996 dengan judul 'Sejuta Buah' itu dinyanyikan kembali oleh Sarwendah.

Ternyata tujuan Ruben dan Sarwendah menyanyikan kembali lagu tersebut bukan lain yaitu untuk anak semata wayangnya Thalia Putri Onsu.

Bahkan ia sampai mendoktrin Thalia, menyanyikan lagu anak supaya apa yang didengar sesuai dengan usianya.

"Senang banget karena tujuannnya untuk dia (Thalia). Saya bilang ke Wenda nggak perlu muluk-muluk buat orang lain, kita coba lagu anak ini untuk anak kita dulu. Kalau diterima masyarakat ya syukur, kalau nggak ya biar Thalia yang nikmatin lagu dia sendiri, " ucap Ruben seraya tertawa.

Ruben pun tak tanggung-tanggung dalam pembuatan video klipnya, ia mengundang teman-teman artis serta anaknya untuk menjadi cameo dalam video klip tersebut.

"Justru makanya saya bilang kalau kita kasih doktrin lagu anak-anak, ya mereka pasti dengernya lagu anak-anak.

(BACA : Mantap Menikah, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Sewa Penyanyi ‘Isabella’ Untuk Isi Acara!

Buktinya tadi ada Rafatar, Gempita, Thalia, Chloe, terus juga banyak yang lain pada datang, anak-anak semuanya happy.

Anaknya mas Eko yang udah gede aja happy, kalau kita doktrin dengan lagu anak-anak pastinya mereka juga akan medengarkan lagu anak-anak," ujarnya.

Ketika ditanya lebih jauh, apakah karena saat ini sedang krisis lagu anak-anak,  sehingga Ruben dan Sarwendah menyanyikan ulang kembali lagu tersebut?