Find Us On Social Media :

Jeritan Hati Ina Thomas, Setelah Kasus Pemukulan Anaknya yang Kini Menjadi Tersangka

By Novrina, Rabu, 19 Juli 2017 | 13:25 WIB

Tanggapan Jeremy Thomas Saat Axel Matthew Jadi Tersangka

Grid.ID – Hati ibu mana yang sanggup melihat anaknya babak belur tanpa mendapat perlindungan sedikitpun.

Dalam keadaan ketakutan, anak dari pasangan Ina Thomas dan Jeremy Thomas, Axel Matthew di sekap, dipukul bahkan dianiaya terus menerus oleh segerombolan orang yang katanya aparat kepolisin.

Beruntung, Ina dan suaminya bergegas, datang ke TKP untuk mencari anaknya. Meski  sudah dalam keadaan berdarah-darah, pasangan ini tetap bersyukur, anaknya masih ditemukan dalam keadaan hidup.

Ina sempat mengungkapkan, ia tak tau apa yang terjadi, jika dirinya tak bisa menemukan anaknya saat itu juga.

Namun, setelah kasus pemukulan itu terjadi, muncul berita baru. Kejadian ini bermula saat Axel, diduga memesan narkotika berjenis Happy Five.

Axel pun sudah mentransfer uang senilai 1,5 juta, kepenjual. Ini lah mengapa Axel dijebak untuk datang di tempat kejadian perkara tersebut.

Namun, meski hasil urine negatif, dan barang bukti tidak ditangan Axel, polisi sudah meenetapkan Axel sebagai tersangka.

Kini, aksi pemukulan justru berbalik kepada Axel yang terlibat kasus narkoba.

(BACA : Akhirnya Jeremy Thomas Menerima Anaknya, Axel Menjadi Tersangka)

Kejadian ini tentu membuat Ina semakin syok. Anak laki-laki satu-satunya mendapat perlakuan yag tidak manusiawi, lalu kini harus berurusan dengan hukum akibat dugaan kasus narkoba yang dialami Axel.

Meski berusaha kuat, Ina tetap tak terima. Ia sempat berkata, kalau ingin diperiksa, tak harus disekap, dipukuli atau disiksa seperti yang dialami anaknya. Padahal, ini bukan kasus satu-satunya yang menimpa selebriti. Amar Zoni misalnya, atau Ridho Roma yang masih dalam keadaan mulus wajahnya, meski terlibat narkoba.

Namun, sebagai Warga Negara yang baik, Ina pun tetap menjalani proses hukum. Ditemani ayahnya, Axel pun melakukan BAP kemarin di Polres Soekarno Hatta.