Find Us On Social Media :

TERPOPULER: Hasil Pemeriksaan Anak Jeremy Thomas saat di BAP, 7 Fakta Penangkapan Pretty Asmara Hingga Model Majalah Pria Dewasa yang Ikut Diamankan Polisi Akibat Kasus Narkoba

By Novrina, Rabu, 19 Juli 2017 | 13:50 WIB

text

Grid.ID – Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan adanya penangkapan sejumlah artis yang terlibat kasus narkoba. Tim Grid.ID mencoba merangkum 3 berita terpopuler dari kasus narkoba tersebut.

Ini Hasil BAP Anak Jeremy Thomas, Nggak Nyangka Begini Axel Diperiksa!

Anak laki-laki Jeremy Thomas yaitu Axel Matthew (19) baru saja dibawa ke Polres Bandara Soekarno Hatta untuk melakukan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) Senin (18/7/2017) malam.

Menurut sang ayah, Jeremy Thomas, sebelum Axel dibawa dari RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah) Jakarta Selatan ke Polres Bandara Soekarno Hatta, kondisi anaknya tersebut masih dalam keadaan lemas, dan belum pulih sepenuhnya.

Dibawanya Axel ke Polres Bandara Soekarno Hatta tersebut karena status Axel yang saat ini sudah menjadi tersangka dugaan pemakaian narkoba.

Axel pun sudah mengetahui bahwa dirinya sudah menjadi tersangka, hal tersebut dikatakan oleh Jeremy Thomas kepada awak media ketika di RSPI.

"Sudah saya komunikasikan, sudah saya rasionalisasikan, saya katakan bahwa ada suatu resiko yang harus kita hadapi dengan baik, dengan bijak," ucap Jeremy pasarh menerima hasil pemeriksaan polres bandara Soeta.

(BACA : Jeritan Hati Ina Thomas, Setelah Kasus Pemukulan Anaknya yang Kini Menjadi Tersangka)

Dengan ditetapkannya Axel sebagai tersangka, Jeremy Thomas menanggapi hal tersebut dengan cara menghargai keputusan itu dan mau mengikuti proses hukum yang sedang berjalan.

"Kalau seseorang sudah ditetapkan sebagai tersangka ada prosedural yang harus kita ikuti. Dan prosedural tsb sesuai dengan apa yang saya lihat dan saya terima dari mereka.

“Tidak ada yang harus dikatakan lagi, yaitu dengan menindaklanjuti proses hukum.

“Tentunya saya sebagai orang tua juga melihat bahwa Axel ini masih rapuh, fisiknya msh kurang kuat, tapi menutut saya situasi yang tidak menyenangkan ini harus kita hadapi," jelas Thomas.