Find Us On Social Media :

Wow, Baru Saja Dikaruniai Anak Kembar, Sang Kekasih Hamil, Cristiano Ronaldo Menanti Anak Ke Empat, Mantab Bro

By Rich, Rabu, 19 Juli 2017 | 18:47 WIB

Cristiano Ronaldo.

Grid.ID - Cristiano Ronaldo baru saja dianugerahi anak kembar pada akhir Juni 2017.

Namun, penyerang andalan Real Madrid dan tim nasional Portugal itu ternyata saat ini juga tengah menanti kedatangan anak keempat.

Ronaldo dikaruniai anak kembar yang lahir sekitar 29-30 Juni 2017 bernama Eva dan Mateo.

Sebelumnya, eks pemain Manchester United itu telah memiliki seorang putra bernama Cristiano Junior yang lahir pada 17 Juni 2010.

(Baca Juga: Sedih, ini Kata Awkarin saat Tau Mantan Pacarnya Meninggal Karena Bunuh Diri)

Kehadiran Eva dan Mateo itu bahkan membuat megabintang Real Madrid tersebut meminta izin untuk meninggalkan tim nasional Portugal yang tengah berlaga pada Piala Konfederasi 2017.

Setelah identitas sang ibu dari ketiga anaknya itu tidak dipublikasikan, kini Ronaldo akan memiliki anak dari sosok yang telah dikenal secara luas. Ya, ia adalah kekasih CR7 saat ini, Georgina Rodriguez.

(Baca Juga: Duh, Seorang Anak Memaksa Ibunya Melakukan Hubungan Intim, Ternyata Ini Yang Sebenarnya Terjadi)

Ronaldo telah mengonfirmasi kebenaran bahwa kekasihnya itu saat ini tengah mengandung. Ia pun sangat antusias menanti anak keempatnya itu.

"Saya sangat senang dengan apa yang akan terjadi," kata Ronaldo saat mengonfirmasi tentang kehamilan kekasihnya dalam sebuah wawancara dengan majalah LOC dikutip dari Marca.

Seperti dikabarkan Marca, akun Instagram milik Georgina Rodriguez, @georginarodriguezofficial, kini telah memulai mem-follow beberapa akun penyedia gaun pengantin.

(Baca Juga: Meninggal Karena Bunuh Diri, Mantan Kekasih Awkarin Pilih Minum Sianida)