Find Us On Social Media :

Bikin Haru, Isi Pesan Saat Melahirkan Anaknya dari Istri Pesepakbola yang Meninggal Karena Kecelakaan Pesawat

By Alfa Pratama, Sabtu, 22 Juli 2017 | 20:27 WIB

Tiago da Rocha Vieira bersama istrinya, Graziele, smerasa sangat gembira saat mengetahui bahwa dia akan menjadi seorang ayah seminggu dari kecelakaan naasnya

Grid.ID - Wanita istri  salah satu pemain group sepak bola Chapecoense yang tewas dalam bencana di udara pada bulan November 2016 yang lalu, telah mengumumkan kelahiran bayi mereka.

Graziele de Aquino Alves, wanita yang baru hamil sebulan ketika suaminya meninggal dalam kecelakaan pesawat, menamai anaknya yang baru lahir dengan nama Tiago.

Anak itu lahir pada hari Rabu tanggal 19 Juli 2017.

Untuk menyambut kedatangan bayi mungil ini, ia memilih untuk memposting foto bayi melalui sosial media. 

(BACA 5 Berita Selebriti Terpopuler, Penampilan Seksi Tyas Mirasih Selepas Menikah Hingga Keakraban Anak Maia Bersama Adik Tirinya)

Dalam sebuah foto dia menuliskan, "Selamatkan cintaku! Semoga kamu sehat dan hidup kamu penuh dengan cinta, sesuatu yang tidak akan kamu lewatkan. Terima kasih telah memberi kami banyak kebahagiaan. Aku yakin ayahmu sangat bangga padamu dan tidak akan pernah meninggalkanmu. Keluarga kamu memberkati kamu, betapa baiknya rasanya merasakan wajah mungilmu, merasakan sedikit ayahmu bersamaku, betapa mengasyikkannya memiliki anakku," tulis Graziele, wanita berumur 20 tahun ini. 

"Ibu mencintai kamu lebih dari segalanya dan saya yakin ayahmu bersama kami saat kamu lahir dan dia akan bersama kita sepanjang hidup kita. Dengan kedatanganmu, Tiago, sekarang kita dapat merasakan dan mewarisi sepotong keinginan ayahmu untuk meredam nostalgia dan meringankan penderitaan serta rasa sakit di hati kita," ujarnya lagi. 

(BACA Inilah 7 Penyanyi Meninggal Karena Bunuh Diri, Selain Chester Bennington Ada Juga Penyanyi Wanita)

Seminggu sebelum kecelakaan tragis tersebut, Graziele memberi kejutan kepada almarhum suaminya, Tiaguinho (22) dengan mengungkapkan bahwa ia sedang hamil anak pertamanya.

Saat istrinya memberi tahu suaminya, rekan satu timnya merekap momen ini seperti yang terlihat di video di bawah ini.

(BACA Inilah 17 Fakta Kronologi Penganiayaan Anak Jeremy Thomas, Dari Penyekapan 3 Jam Hingga Pengakuan Oknum Polisi)