Find Us On Social Media :

Pamit Pergi Umroh, Maia Estianty Ungkap Rindu pada Dua Sosok yang Tak Ikut Menemaninya

By Ulfa Lutfia Hidayati, Jumat, 4 Januari 2019 | 17:08 WIB

Maia Estianty, Dul Jaelani, dan Al Ghazali pergi umroh

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia HidayatiGrid.ID - Setelah puas menghabiskan liburan tahun baru di Bali, Maia Estianty ditemani dua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani diketahui akan kembali pergi bersama.Bukan untuk liburan, kepergian Maia Estianty dan dua putranya ini untuk melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci.Namun, dalam kesempatan kali ini ada dua sosok yang absen menemani Maia Estianty, yaitu putra keduanya, El Rumi serta suaminya, Irwan Mussry.

Baca Juga : Tanggapan El Rumi Saat Dirinya Dituding Lebih Bahagia Tinggal Bareng Maia EstiantyKebahagiaan sang musisi untuk beribadah di awal tahun tergambar dalam unggahan di instagram pribadinya.Sebelum berangkat, Maia terlihat mengunggah foto dirinya bersama Al dan Dul yang ikut dalam perjalanan umrohnya kali ini.

Ia juga meminta doa pada penggemarnya agar ibadahnya kali ini berjalan lancar."Bismillah... Mohon doa, akan berangkat umroh... Ke Medinah dahulu.... Bye Indonesia... Lancarkanlah ibadah kami ya Allah, pulang pergi selamat. Amin... @alghazali7 @duljaelani," tulis Maia seperti dikutip Grid.ID pada Jumat (4/1/2018).

Baca Juga : Habiskan Waktu di Rumah Ahmad Dhani setelah Liburan Bersama Maia Estianty, Al Ghazali: Kangen Masa Kecil

Dalam keterangan fotonya, Maia mengungkapkan rasa rindunya terhadap El dan Irwan Mussry yang rupanya tak bisa ikut menemaninya.