Find Us On Social Media :

Inilah Sosok Beruang yang Tampil di Layar Lebar Lebih Banyak Daripada Leonardo Dicaprio

By Alfa Pratama, Minggu, 23 Juli 2017 | 03:01 WIB

Keakraban Stepan, si beruang, dengan pengasuhnya, Yuri dan Svetlana Panteleenko

Grid.ID- Beruang setinggi tujuh kaki milik pasangan Yuri dan Svetlana telah membuktikan bahwa hewan liar juga bisa dilatih untuk menyantap sarapan bersama manusia, membintangi sebuah pemotretan, bahkan bisa diajak bersantai bersama di sofa.

Stepan (nama beruang tersebut) telah tinggal bersama pemiliknya, Yuri dan Svetlana Panteleenko, di Moskow, Rusia, sejak berusia tiga bulan.

Ia diadopsi dari sebuah kebun binatang.

Hampir 24 tahun kemudian, beruang tersebut membentuk sebuah ikatan yang sangat luar biasa dengan pasangan pengadopsi ini.

(BACA Pangeran Saudi Ditangkap Setelah Video Penyiksaan yang Dilakukannya Membuat Marah Raja Salman)

Beruang Stepan selalu duduk bersama dengan pasangan itu, bahkan menyantap makan bersama dengan pasangan itu setiap harinya.

Stepan sekarang bersiap untuk membintangi film dokumenter Channel 4 yang berjudul Bear About the House.

Film dokumenter ini disutradarai oleh Ross Haley yang berkeliling dunia untuk melihat hewan piaraan pilihan yang sangat tidak biasa ini.

"Selama 10 bulan terakhir, saya telah bertemu dengan pemilik hewan langka serta mencoba untuk mencari tahu orang macam apa yang hidup dengan hewan yang mematikan itu. Meski sudah jelas bahaya, ternyata binatang buas juga bisa menjadi bagian dari keluarga. Meskipun ada yang menghasilkan uang dari hewan peliharaan mereka, saya tidak dapat menyangkal bahwa pemilik ini telah membentuk ikatan yang luar biasa dengan 'teman' yang tidak biasa ini," ujar Ross.

(BACA Merinding, Perjuangan Hidup Wanita yang Terlahir Bermuka Setengah, Ini Harapan Hidupnya)

Stepan dalam dekade terakhir saja telah membintangi 32 film dan 20 kali lebih banyak dari Leonardo Dicaprio, bintang film Hollywood.