Find Us On Social Media :

Berikan Semangat Untuk Axel, 5 Unggahan Terakhir Jeremy Thomas Ini Bikin Netizen Bangga!

By Kama, Senin, 24 Juli 2017 | 01:51 WIB

Jeremy Thomas dan sang anak Axel Matthew Thomas

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Umaiya

Grid.ID - Sosok Jeremy Thomas saat ini tengah menjadi sorotan netizen di tengah kasus narkoba yang menimpa anaknya, Axel Matthew Thomas.

Pasalnya, Jeremy dinilai sebagai seorang ayah yang tangguh dan selalu ada di sisi Matthew.

Saat ini Matthew memang diketahui tengah terjerat kasus pembelian narkoba berjenis psikotropika Happy Five sebanyak 1.118 butir yang ia pesan dari Malaysia.

(BACA: Parah! Irish Bella Terekam Diam dan Pasrah Saat Diperlakukan Begini Oleh Giorgino)

Hal itu diketahui saat Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta tengah menangkap seseorang yang membawa masuk narkoba jenis psikotropika Happy Five ke Indonesia.

Dari penangkapan tersebut diketahui bahwa sejumlan narkoba telah dipesan oleh Axel Matthew yang tidak lain adalah anak Jeremy Thomas.

Tidak hanya itu polisi juga memiliki bukti transfer yang menunjukkan jika Matthew telah mengirim uang sebanyak Rp 1,5 juta untuk pembelian narkoba tersebut.

(BACA: Sedih, Penelitian Ilmiah Sebut Orang Indonesia Bangsa Paling Malas di Dunia, Ini Alasannya)

Namun di tengah kasus yang menjerat anaknya itu, dengan sabar Jeremy tetap mendukung dan memberikan semangat untuk sang anak.

Ia juga sering telihat menunggu di depan kantor polisi untuk menunggu Matthew saat sang anak harus menjawab beberapa pertanyaan dari polisi.

Bentuk dukungan Jeremy untuk Matthew itu juga ditunjukkan dalam 5 foto unggahan terakhirnya di Instagram.