Find Us On Social Media :

Dari Tokoh Harry Potter Hingga Busana Terbaiknya di Karpet Merah, Inilah Evolusi Gaya Busana Emma Watson

By Way, Kamis, 27 Juli 2017 | 23:30 WIB

Lihatlah beberapa penampilan terbaik Emma Watson

Grid.ID-Pemain film Beauty and The Beast ini telah tumbuh menjadi salah satu wanita paling fashionable dari generasi anak muda.   Dari tokoh Harry Potter sampai Disney Princess, karier Emma Watson telah banyak mengalami perubahan, begitu juga gayanya.

Ket Foto: Emma Watson berwajah segar, Rupert Grint dan Daniel Radcliffe di Harry Potter dan Philosopher's Stone (Gambar: Warner Bros)   Memulai karir filmnya di usia tua 11 tahun, ia menjadi terkenal karena karakternya Hermione Granger dalam film-film blockbuster.

" >

  Kini wanita kelahiran Paris tersebut berusia 26 tahun, ia telah membintangi beberapa film terkenal.   Film The Bling Ring dan baru-baru ini ia membintangi Beauty and The Beast dan The Circle Disney.   Beauty and The Beast adalah salah satu film Disney yang paling dicintai, dan salah satu film paling dinanti tahun ini.   Emma memiliki banyak kewajiban untuk memerankan tokoh wanita utama dalam film tersebut.

(Baca : Ladies, 3 Kali Bercinta Dalam 1 Minggu Ternyata Membuat Kamu Panjang Umur Loh... )   Dalam film tersebut,ia tampil hebat dalam bernyanyi, menari dan tentu saja berakting.

Selain  itu ia juga s mengenakan kostum ikonik - termasuk gaun bewarna kuning itu.   Bukan rahasia lagi bahwa Emma telah membuat kekuatan di industri film selama bertahun-tahun.

(Baca : Apa Kabar Si Cindai Siti Nurhaliza? Lama Tak Jumpa, Ternyata Anaknya Sudah Lamaran )   Pada tahun 2014, Harry Styles mempresentasikannya dengan British Fashion Award atas usahanya yang penuh gaya.   Aktris ini juga pernah tampil di majalah mode, British Vogue serta Porter Magazine dan Harpers Bazaar.   Evolusi gayanya telah beralih dari gadis kecil ke wanita dewasa yang tangguh.

(Baca : Ario Kiswinar Vs Mario Teguh Belum Selesai, Kuasa Hukum Lapor Propam Polda Metro Jaya Lihat Videonya )   Inilah penampilannya yang paling ikonik.    1. Karpet merah pertamanya   Pada pemutaran perdana dunia Harry Potter dan Batu Bertuah, penampilan Emma tampak mengenakan dress abu-abu dengan bordiran simbol China.

  2. Serba Putih

Pada pemutaran film perdana di tahun 2014, dia memukau dengan gaun putih sederhana yang chic dari Ralph Lauren.

  3. Festival chic Membuktikan bahwa dia tidak lagi menjadi gadis kecil di Glastonbury 2010.

Emma memilih  potongan denim dan bustier koleksi desainer Louis Vuitton untuk festival tersebut.

  4. Top knot queen Mengenakan blazer longgar sederhana dan gaun putih, dipadukan dengan sepatu heels bewarna putih.