Find Us On Social Media :

Inilah 10 Menu Sarapan Teraneh yang Dipesan oleh Tamu Hotel, Nomor 3 Tak Terbayang Rasanya

By Alfa, Jumat, 28 Juli 2017 | 03:01 WIB

English Breakfast adalah mengkombinasikan beberapa jenis makanan yang digoreng, biasanya termasuk bacon dan telur, walau ada pula sarapan untuk vegetarian. Sarapan semacam ini merupakan tradisi warga Kerajaan Inggris .

Grid.ID - Saat melancong baik tujuan domestik maupun internasional, wisata kuliner adalah aktivitas yang tak boleh terlewat.

Meski banyak pelancong yang sarapan di hotel, tak sedikit pula yang rela bangun lebih pagi untuk berburu sarapan khas warga lokal.

Namun terkadang, hotel tidak menyediakan makanan khas.

Buat pelancong, makanan pagi yang disajikan ada standard dan ingin memesan menu sarapan yang tidak biasa.

Ternyata, ada juga karakter pelancong yang memesan sarapan yang aneh.

" >

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Evivo, sebuah lembaga perhotelan yang menguji pelayanan hotel, ternyata ada menu-menu aneh yang dipesan oleh tamu hotel.

Ada yang aneh dan ada juga yang benar-benar konyol tidak masuk akal. 

Salah satu menu sarapan di hotel adalah Inggris Menu yang terdiri dari bacon hingga roti goreng, yang lengkap dengan buah dan kue kering.

Jajak pendapat yang dilakuka oleh Evivo ini mensurvei 6.600 pemilik hotel untuk mengungkapkan permintaan paling aneh yang pernah mereka dapatkan ketika mereka menawarkan menu sarapan.

Seperti sereal dengan bir yang mungkin terdengar salah.

" >

Pengelola hotel pun tidak bisa tidak merasa bahwa beberapa tamu ini mungkin telah pusing ketika mereka memesan makanan mereka.

Bagi mereka, tamu tetap dilayani.permintaannya.