Find Us On Social Media :

Sheila Marcia: Hidupku Berbalik 180 Drajat Dalam Beberapa Detik

By Novrina, Jumat, 28 Juli 2017 | 13:09 WIB

Sheila Marcia saat ditemui di Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Laporan wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID - Setelah pulih dari kecelakaan yang menimpanya, Sheila Marcia kini muncul lagi di sebuah film horor, yang dulu pernah dibintanginya.

Film Jeruk Purut Reborn yang nantinya akan muncul kembali pada bulan September ini kembali mengajak Sehila untuk membintangi film horor tersebut.

Kecelakaan yang pernah menimpa Sheila bersama sahabatnya, Melody Vanesha ini sempat membuatnya vakum di dunia hiburan.

"Dari kecelakaan yang kemarin itu sekitar 1-2 bulan harus break. Untuk recovery luka nggak bisa dipercepat, harus ditunggu.

Kalau ini yang masih bengkok nggak bisa balik lagi, harus operasi, tapi aku nggak mau operasi," Jawab Sheila saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan (27/7/17)

Berpacu dengan waktu pasca kecelakaan membuat Sheila berpikir bahwa ia memang membutuhkan pekerjaan setelah hampir 2 bulan rehat.

(BACA : Pernah Ditipu Manager Hingga Puluhan Juta Rupiah, Nina Zatulini Akui Trauma!)

Makanya wanita yang berumur 27 tahun ini langsung mengambil tawaran bermain film Hantu Jeruk Purut Reborn dan tawaran sinetron setelah masa pemulihannya selesai.

"Terus kalau untuk pemulihan badan sendiri butuh waktu, makanya aku harus nunggu 2 bulan. Nah pas udah fine aku langsung mau, aku butuh kerja yang nggak mau mikir aneh-aneh juga.

Karena itu sesuatu yang bikin aku drop banget dan flip banget, trauma, shock semuanya.

Karena hidupku kebalik 180 derajat dalam berapa detik," ungkapnya sambil mengingat-ingat peristiwa saat dirinya kecelakaan.