Find Us On Social Media :

Pasca Kecelakaan, Sheila Marcia Alami Kejadian Menyeramkan ini!

By Novrina, Jumat, 28 Juli 2017 | 13:22 WIB

Kondisi Sheila Marcia pasca alami kecelakaan lalu lintas.

Laporan Wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID - Yang namanya orang habis mengalami kecelakaan pastinya akan mempunyai bekas.

Entah itu bekas luka secara fisik, atau secara mental. Kita sebut saja itu trauma. Hal itu pula yang dialami Sheila Marcia.

Mantan kekasih Enji ini mengaku trauma, saat mengalami kecelakaan hebat, bersama teman perempuannya, Melody Vanesha pada bulan Mei lalu.

Hal itu diungkapkannya saat ditemui pada press conference film Hantu Jeruk Purut Reborn di TPU Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan (27/7/17).

"Yang jelas kalau di jalan masih kaget-kaget gitu. Sama kalau terlalu ngebut. Aku sekarang disetirin aja suka bilang 'jangan ngebut-ngebut'.

Anything can happen, bahkan di lampu merah aja bisa ada apa-apa, apalagi kalau ngebut, " Jawab wanita yang kini bersuaia 27 tahun itu.

(BACA : Sheila Marcia: Hidupku Berbalik 180 Drajat Dalam Beberapa Detik)

Sheila sendiri punya pengalaman yang menurutnya menyeramkan setelah kecelakaan bersama sahabatnya. Ia bercerita, bahwa dirinya pernah hampir mengalami kecelakaan lagi dengan taxi yang ditumpanginya.

"Kemaren sempet juga naik taxi setelah aku kecelakaan. Taxi yang aku tumpangi itu nabrak pembatas busway, sampe taxinya bunyi cit cit cit..., " Cerita Sheila sambil menirukan taxi yang ditumpanginya berkelok kelok dengan tangannya.

"Aku langsung gemetar satu badan, langsung pucet. Aku nggak apa-apa, tapi masih banget nyisa rasanya, " Jelasnya takut.

Dengan kejadian yang menimpanya, Sheila pun kini memilih untuk nyetir sendiri nantinya, meskipun efek setelah dirinya kecelakaan membuat kondisi badannya gampang sekali merasa kelelahan.