Find Us On Social Media :

Nggak Kuattt! Ganteng dan Seksinya Tan Chuan Do, Pria 50 Tahun yang Masih Seperti Perjaka 20 Tahun, Nggak Ada Keriputnya lo!

By Ridho Nugroho , Jumat, 28 Juli 2017 | 13:35 WIB

Fotografer fashion Tan Chuan Do yang super ganteng awet muda dan seksi di usia 50 tahun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Kalau cowok usia 20 tahunan sampai 40 tahunan masih terlihat bugar dan seksi plus muda sepertinya wajar banget, ya?

Eh… tapi bagaimana kalau ada pria yang berusia 50 tahun terus tampilannya bener-bener muda seperti para cowok ganteng Hollywood berumur 20 tahun? Hmmmm…

Kenalan dulu, yuk, sama Tan Chuan Do.

Namanya santer terdengar seminggu belakangan ini di media sosial bukan lantaran dia adalah aktor atau penyanyi pendatang baru di Hollywood atau Asia, melainkan karena sosoknya yang rupawan nan hottie…

( BACA : Wow, Ramai Digunjingkan Cewek, Badan Pria 50 Tahun Ini Masih Seperti 25 Tahun )

Ah, se-HOT apa, sih, Tan Chuan Do ini? Coba kita cek sama-sama, ya!

Ok, setelah ramai di media sosial dan tentunya menjadi viral, Tan Chuan Do sebenarnya bukan berasal dari kalangan aktris ternama yang membintangi film Box Office.

Namun, seperti penelusuran Grid.ID dari akun instagram miliknya, yakni @chuando_chuandoandfrey, Tan Chuan Do merupakan fotografer fashion sekaligus model yang lahir pada tahun 1967.

Sssttt…. Dia juga merupakan seorang ayah dari anak yang sudah mulai beranjak remaja, loh!

( BACA : Tragis! Kakek Johanes 60 Tahun Digugat Rp 10 Milyar, Lah Kok Yang Gugat Ternyata Kaya Ini  )

Sebagai fotografer fashion, seperti yang dilihat Grid.ID dari laman website pribadinya yaitu @chuandoandfrey, Tan Chuan Do tertarik dengan ‘nude photography’ yang banyak mengabadikan berbagai macam foto model setengah telanjang yang artistik.