Find Us On Social Media :

Ina Thomas Membantah Suaminya Negosiasi Hukuman Axel, Begini Katanya

By Rich, Sabtu, 29 Juli 2017 | 16:11 WIB

Keluarga Jeremy Thomas

Grid.ID Unggahan stories pada akun Instagram Valerie Thomas lagi-lagi mengundang kehebohan warganet.

Kali ini, dalam video singkat yang sempat diunggahnya, terdengar potongan percakapan yang diduga dilakukan oleh sang ayah, aktor Jeremy Thomas, dan seorang perempuan.

Diduga pula, mereka tengah berbincang mengenai masa hukuman percobaan untuk Axel Matthew Thomas, kakak Valerie Thomas, yang tengah terjerat kasus narkoba.

(Baca Juga: Salah Fokus Ke‘Itu’ Ayu Tingting. Netizen Tanya "Sumpelannya Kemana? Kok Rata?")

Ina Thomas, ibu Valerie Thomas yang juga istri Jeremy Thomas, angkat bicara.

Ina Thomas membantah suara perempuan dalam video tersebut ialah suaranya.

Namun, Ina membenarkan laki-laki yang terdengar tengah berbincang dengan perempuan tersebut ialah Jeremy Thomas.

" >

"Oh, nggak, itu bukan saya. Kalau suara saya, kan, cempreng. Itu tantenya Valerie. Dia lagi ngobrol aja dengan Mas Jeremy. Cuma, kayaknya Valerie lagi ngerekam (video), nggak tahu apa-apa, jadi kepotong (percakapannya)," tutur Ina Thomas ketika dihubungi, Jumat (28/7/2017).

Ina Thomas membantah pula dugaan bahwa percakapan tersebut ialah mengenai masa hukuman percobaan untuk putranya, Axel Matthew Thomas.

"Nggak (membicarakan Axel). Itu cuma ngobrolin... kayak perkiraan-perkiraan aja. Misalnya orang kena kasus ini, hukumannya bagaimana. Misal, percobaan, itu bagaimana. Bukan pembicaraan yang gimana-gimana," ujar Ina Thomas.

(Baca Juga: Andika Kangen Band Ternyata Benar Telah Nikah Siri, Sekarang Gugat Cerai Sang Istri)

"Intinya, itu cuma perumpamaan-perumpamaan aja. Tantenya tanya, 'Gimana, sih, kalau begini atau begitu?' Jadi, minta tolong untuk tidak dibesar-besarkan, ya. Kasihan keluarga kami sedang seperti ini. Jangan sampai ada pemberitaan yang tidak betul," lanjutnya.