Find Us On Social Media :

Tangled The Series Versi Bahasa Indonesia Siap Tayang 30 Juli Besok!

By Al Sobry, Sabtu, 29 Juli 2017 | 21:00 WIB

Tangled The Series Siap Tayang 30 Juli Besok!

Laporan wartawan Grid.ID, Ali Sobri

Grid.ID – Buat para penggemar Rapunzel, siap-siap, besok pagi bakal melihat lagi nih petualangan seru dari si rambut panjang ajaib Putri Rapunzel, Eugene Fitzherbert dan juga Pascal.

Kali ini dalam “Tangled: The Series” yang gaya animasi berbeda dari versi layar lebarnya.

Jika sebelumnya harus berlangganan Disney Channel dan mengartikan sendiri terjemahannya, sekarang nggak perlu lagi nih!

Pasalnya, Tangled The Series yang diadopsi dari tayangan di Asia itu sudah diterjemahkan oleh tim Disney Indonesia.

(Baca: Daftar Rilis 21 Film Disney dari 2017 Sampai 2019, Siapkan Uang Buat Tiket Bioskop!)

Sehingga, Tangled The series yang akan menceritakan bagaimana pertemuan Rapunzel dengan keluarganya di Corona bakal gampang dicerna oleh penonton Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan The Walt Disney Company Southeast Asia dalam mempersembahkan serial terbaru dari Walt Disney, yaitu Tangled : The Series, yang akan tayang di RCTI,” ujar Lina Priscilla Tanaya, President Director Star Media Nusantara saat media screening di Hotel Fairmont Jakarta, Rabu (19/7/2017) lalu.

Yang unik dan lebih spesial lagi, lanjtnya SMN menggandeng artis muda berbakat Ghaitsa Kenang sebagai pengisi suara Rapunzel dari Indonesia.

“Ghaitsa mengisi suara karakter Rapunzel dan menyayikan soundtrack serial Tangled dalam Bahasa Indonesia. Semoga melalui serial ini, MNC Media dan Walt Disney bisa terus menghibur para penggemar Disney di Indonesia,” harapnya.

Pada kesempatan ini, Ghaitsa menyanyikan soundtrack dari serial Tangled: The Series yang berjudul “Wind in My Hair atau Kekuatan Rambutku jika diartikan dalam Bahasa Indonesia.

Lagu tersebut  merupakan sebuah lagu indah yang mendorong generasi muda untuk terus mengejar impian mereka dengan penuh semangat dan keberanian.