Find Us On Social Media :

Rahasia Kahitna Tetap Kompak: Pembagian Honor Merata!

By Okki Margaretha, Senin, 31 Juli 2017 | 01:29 WIB

Kahitna saat ditemui Grid.ID usai mengisi acara HUT BNI di kawasan Sudriman, Jakarta Selatan, Minggu (30/7/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Grup musik Kahitna yang dimotori oleh Yovie Widianto (Piano), Hedi Yunus (Vocal), Mario Ginanjar (Vocal) dan Carlo Saba (Vocal), sudah 31 tahun meramaikan industri musik Indonesia.

Kerap mengusung tema cinta dalam liriknya, membuat lagu-lagunya banyak digemari.

Yovie pun membagikan rahasianya kepada Grid.ID, bagaimana Kahitna bisa kompak sampai dengan usia 31 tahun tersebut.

(BACA: Konser Yonder Music di 4 Kota Mulai 16 April, Hadirkan Kahitna, Sheila on 7, dan Tulus)

"Pastinya kita sudah seperti keluarga karena sudah panjang, lalu bisa berbagi kegiatan sehari-hari, juga punya karier masing-masing yang saling mendukung.”

“Jadi itu tidak pernah ada hambatan untuk masing-masing mengembangkan karier," ucap Yovie saat ditemui Grid.ID usai mengisi acara HUT BNI di kawasan Sudriman, Jakarta Selatan, Minggu (30/7/2017).

Selain itu Yovie juga menambahkan kalau di dalam grup mereka itu, tetap kompak karena transparansi masalah keuangan dan jelas secara pembagiannya.

(BACA: Duh! Dada dan Pakaian Dalam Ayu Ting Ting Ngintip!)

"Kadang-kadang kenapa band itu bubar karena satu, masalah keuangan, kadang ada masalah dengan itu, (di Kahitna) semua mengerti pembagiannya seperti apa," tambah Yovie.

Selain masalah meratanya pembagian honor, para personel Kahitna pun kerap mengadakan pertemuan, demi menjaga hubungan baik di luar pentas.

"Alhamdulillah di usia yang mau ke-31 tahun ini, empat kali seminggu atau ya sebulan 20 kali cukup sering kayanya kita ketemuan," kata Mario.