Find Us On Social Media :

Lagu Baru Ayu Ting Ting Dibilang Sukses, Bukan Sukses Plagiat Lagu India Lho!

By Al Sobry, Rabu, 2 Agustus 2017 | 03:22 WIB

Ayu Ting Ting di Video Klip Kamu Kamu Kamu

Grid.ID – Belum genap satu hari dirilis, video klip lagu terbaru Ayu Ting Ting sudah banyak menghasilkan viewers.

Mereka yang mengaku telah memutar berulang-ulang lagu berjudul Kamu Kamu Kamu di situs YouTube pada Selasa (1/8/2017) ini.

Lagu yang menceritakan tentang cowok manja yang selalu ingin diperhatikan kekasihnya itu sehingga Ayu Ting Ting selaku ceweknya jadi gemas sendiri ini ternyata cukup disukai penggemar.

Bukan menyoal bagaimana nada lagu yang dinyanyikan Ayu mirip dengan beberapa nada di bagian intro lagu Made in India produksi tahun 90-an.

" >

Melainkan, penonton YouTube memuji-muji konsep video yamg dibuat tim HITS Records dan penampilan dari wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu.

(Baca: Ini 10 Rekor Pernikahan Singkat Artis yang Bertahan Kurang dari Setahun, Ayu Ting Ting Juaranya!)

“keren ayu...semoga makin sukses karir nya , ayu cantik banget?,” kata Hasni Fitri yang termausk getol menyaksikan video di awal perilisannya di YouTube.

“aku suka suka...,makeup nya jg bagus, hnya kurang model cwo nya, ,,smg sukses terus pkoknya  ayutingting,” semangat Susantika menyertakan sedikit kritik.

“Apa cumA saya disini yang gak puas satu kali putaran???? Pengennya diputer ulang terus,” ujar Princess Maruko disambut beberapa penggemar ATT yang sehati dengannya.

“Aseek lagu baru nya teh ayu membuat kamu,, kamu,, kamu para heters terpana  sukses teruss teh!,” ucap Sri Rahayu bangga kepada idolanya.

“kereeeeeeen bngt,,dancenya ok kompak bngt,,hit record trs dukung karir ayu yaaa?,” tulis Bima Galang.

“keren lagunya, keren video klip nya ,,ga fulgar, goyangan nya pas,,makin cinta deh sama ATT,” ucap Vina Sulastri.