Find Us On Social Media :

Selain Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Kepolisian Sudah Kantongi Sederetan Nama Artis yang Gunakan Narkoba Begini Caranya

By Fachri M Ginanjar AK, Kamis, 3 Agustus 2017 | 23:20 WIB

Tora Sudiro Kolase

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti.

Grid.IDTora Sudiro dan Mieke Amalia saat ini masih mendekam di Mapolres Jakarta Selatan karena terlibat kasus narkotika.

Pasangan selebritis ini ditangkap karena kepemilikan dan dugaan penggunaan narkotika berjenis Dumolid sebanyak 30 butir.

*BACA - VIDEO: Caisar 'YKS' Kembali Joget Karena Diisukan Sang Istri Kena Kanker, Ini Klarifikasi dari Indadari

Mendengar hal tersebut beberapa kerabat Tora dan Mieke bergantian datang guna menjenguk keduanya.

Nanda Persada yang merupakan perwakilan dari IMARINDO (Ikatan Manajer Artis Indonesia) langsung menuju Polres Jakarta Selatan setelah mendengar penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

*BACA - Breaking News! Video - Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Karena Narkoba

Nanda Persada menjelaskan bahwa Tora Sudiro dan Mieke Amalia pada awalnya benar-benar tidak mengetahui jika obat yang selama ini mereka konsumsi termasuk dalam zat psikotropika (narkotika).

*BACA - Di 'Pingit' Sebelum Menikah Tapi Masih Sering Ketemu, Sheza Idris Akui Hal Ini Saat Bertemu Surya Ibrahim

Menurut penjelasan Nanda Persada, Tora Sudiro dan Mieke Amalia masih berada dalam kondisi Shock pasca penangkapan yang dilakukan Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (3/8/2017) sekitar pukul 10.00 WIB di kediamannya di Ciputat, Tangerang Selatan.

*BACA - VIDEO BREAKING NEWS: Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Karena Narkoba, Masih Ada Sederetan Nama Artis Yang Diduga Menyalahgunakan Narkoba

Selain Tora Sudiro dan Mieke Amalia, menurut penjelasan dari Nanda Persada bahwa Kepolisian sudah mengantongi sederetan nama artis yang diduga mengkonsumsi dan menyalahgunakan narkoba.