Find Us On Social Media :

Dewi Sanca Jalani Operasi Mata, Ini Kata Dokter Kecantikan

By Kama, Minggu, 6 Agustus 2017 | 23:19 WIB

Pedangdut Dewi Sanca

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.Id- Memiliki mata yang cantik adalah mata yang diimpikan setiap wanita.

Berbagai cara dilakukan oleh wanita untuk mendapat hasil mata yang cantik dan indah, mulai dari suntik sampai operasi mata.

Hal ini dilakukan juga oleh artis penyanyi dangdut Dewi Sanca, dalam akun instagramnya Dewi mengunggah foto hasil operasi matanya yang baru dilakukannya.

Dalam foto tersebut artis yang terkenal dengan lagu Cintaku Telolet ini memerlihatkan matanya yang baru dioperasi dengan banyak jahitan.

Lalu bagaimana pendapat dokter kecantikan memandang hal tersebut?

" >

(BACA: 5 Pengertian Tentang Luar Angkasa yang Seringkali Orang Salah Paham, Nomor 1 Mengejutkan)

Menurut dokter Luciana Hendrawan M.Kes (AAM), yang dihubungi oleh Grid.ID foto yang diunggah Dewi tersebut adalah foto hasil dari operasi pada bagian mata.

Operasi mata sekarang ini dilakukan bisa karena seseorang yang ingin memperindah matanya karena kantong mata yang turun di usia yang masih muda.

Dokter kecantikan ini menilai bahwa wajar saja seseorang ingin memercantik matanya dengan cara operasi, namun sebenarnya masih ada cara lain untuk memerindah mata tanpa operasi.

Seperti dengan melakukan derma filler misalnya, derma filler adalah proses penyuntikan zat untuk menambah volume kulit pada mata sehingga menjadi kencang dan tidak ada kerutan.

Cara instan melakukan operasi untuk memperindah mata ternyata juga dilakukan oleh wanita di Tiongkok yang terkenal dengan istilah "Cute Eye".