Find Us On Social Media :

Tampil dengan Cadar, Begini Makeup Umi Pipik dengan Celak di Matanya

By Al Sobry, Selasa, 8 Agustus 2017 | 02:32 WIB

Pipik Dian Herawati

Grid.ID – Pipik Dian Irawati atau yang lebih dikenal dengan Umi Pipik kini telah mantap menggunakan cadar di wajahnya.

Kalau belakangan masih sering melihat penampilan Umi Pipik yang buka tutup cadarnya, maka sepulang dari umrah ia mengaku telah memantapkan proses hijrahnya.

Bukan untuk mencari popularitas, Umi Pipik berasalan memakai cadar adalah pilihan hidupnya.

"Kalau saya cari popularitas saya tidak akan pakai cadar. Ya Allah saya mau hijrah,” katanya mantap menutup semua bagian tubuhnya kecuali mata hanya karena Allah Taala.

Ditemui media saat berada di lingkungan Masjid Ramlie Musofa, Tanjung Priuk, Jakarta Utara pada Minggu (6/8) siang, Umi Pipik tetap terlihat memesona dengan jilbab hitam polosnya.

(Baca: Umi Pipik Punya 2 Bisnis yang Buatnya Sibuk, Selain Mengisi Tausiah Atau Ceramah Saja)

Meski sudah jarang tampil mengisi acara di televisi, istri almarhum Uje ini masih aktif berkegiatan dengan keluarga, teman dan juga rekan bisnisnya.

Tak heran, tampil dengan cadar pun, Umi Pipik masih harus memulas wajahnya dengan hiasan makeup yang mendukung penampilan tertutupnya.

Menurut pengamatan Grid.ID, meski tertutup rapat setidaknya ada tiga makeup dan satu aksesoris yang digunakan Umi Pipik dalam penampilannya kali itu.

Yang paling menonjol adalah celak diaplikasikan di bagian matanya.

Biasanya wanita yang menggunakan cadar, kerap mempertegas mata bagian bawahnya dengan pulasan celak.

Celak asli biasanya berbahan itsmid yang memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan mata, diantaranya memperkuat penglihatan, mengeluarkan kotoran, mempertajam tampilan mata dan lain sebagainya.