Find Us On Social Media :

Takut jadi Lelucon, Kabar Pernikahan Raisa – Hamish Akan Disaring

By Al Sobry, Selasa, 8 Agustus 2017 | 23:06 WIB

Raisa deh

Grid.ID –  Tidak lama lagi Raisa Andriana dan Hamish Daud akan melangsungkan pernikahan mereka pada hari Minggu, 3 September 2017.

Raisa maupun Hamish Daud berjanji tidak akan terlalu mengekspos kabar pernikahannya.

Meski itu berita yang sangat membahagiakan bagi banyak orang, tetap saja pihak keluarga meminta untuk tidak terlalu berlebihan dalam memberitakan kabar bahagia tersebut.

Pernyataan tersbeut diwakilkan keluarga mempelau kepada pihak KUA yang akan menyelenggarakan pernikahan di Mid Plaza, Jakarta Pusat.

" >

(Baca: Ingin Cepat Hamil Setelah Menikah? Turunkan Berat Badanmu!)

"Kalau keluarga permintaan penginnya jangan jadi berita yang lelucon,” ucap Kepala KUA, Pahlawan Jurangga, S. Ag beberapa waktu lalu.

Meski mendapat pesan demikian dari keluarga, pahlawan telah ikut memilih mana yang baik untuk dibagikan mana yang perlu disembunyikan.

“Kalau tanggalnya fair, bisa dishare,” ucapnya lagi.

Setali tiga uang, Raisa pun memilih untuk menyaring apa saja yang akan dibagikan ke publik terkait kabar dirinya dan kekasih.

“Menurut saya permasalahan pribadi itu sesuatu yang saya pilih untuk tidak di-share," imbuh wanita berusia 27 tahun ini.

Apa yang dibagikannya di sosial media, hal tersebutlah yang ingin disampaikannya dengan suka cita.

"Seperti di sosial media, saya itu ada foto-foto atau berita-berita yang saya pilih untuk kasih tahu ke seluruh masyarakat Indonesia," tambahnya kembali.