Find Us On Social Media :

Baekhyun EXO Banyak Diincar Penyanyi Lain untuk Kolaborasi, Ternyata Ini Penyebabnya!

By Al Sobry, Rabu, 9 Agustus 2017 | 02:21 WIB

5 Alasan Kenapa Baekhyun EXO Banyak Diincar Penyanyi Lain Untuk Lakukan Kerjasama!

Grid.ID - Baekhyun adalah salaah satu anggota EXO yang dikenal sebagai salah satu anggota yang memiliki suara paling menonjol selain D.O EXO dan Chen EXO.

Tidak hanya menonjol dalam grupnya saja, Baekhyun juga dikenal karena sering merajai peringkat satu seluruh chart utama di Korea dalam setiap lagu kolaborasi yang dirilisnya.

Karena hal itulah, banyak penyanyi yang menganggapnya sebagai 'Raja Kolaborasi'.

" >

(Baca: Starbucks Gunakan Lagu ‘Ko Ko Bop’ Punya EXO Untuk Promosikan Minuman, Ini Respon Konsumen dan EXO-L )

Tidak heran jika Baekhyun banyak ditawari penyanyi lain untuk melakukan kolaborasi bersama mereka.

Berikut ini ada ada 5 hal yang menjadi alasan kenapa banyak penyanyi lain yang ingin melakukan kolaborasi dengan member EXO ini. 1. Meraih 'All-Kill' Lewat Lagu 'Rain' 'Rain' adalah lagu kolaborasi Baekhyun bersama Soyou SISTAR.

Lagu tersebut segera menduduki puncak di berbagai chart musik Korea, dan dianggap sebagai 'all-kill' sempurna setelah perilisannya.

2. Meraih 'All-Kill' di Lagu 'Dream' Baekhyun adalah artis pertama dari SM Entertainment yang mencapai rekor 'all-kill' dengan lagu kolaborasinya 'Dream' bersama Suzy.

Lagu 'Dream' juga meraih penghargaan sebagai Best Collaboration di acara Mnet Asian Music Awards 2016, dan juga memenangkan penghargaan di Melon Music Awards serta Golden Disc Awards.

3. Suara Unik dan Bakatnya yang Luar Biasa Keberhasilan Baekhyun dalam berbagai kolaborasi adalah karena suaranya.

Dia memiliki suara unik yang bisa memproyeksikan berbagai emosi dan bisa selaras dengan penyanyi yang bekerja sama dengannya.

Ketika dia memang harus mengubah emosi dalam lagu, dengan caranya dan sedikit variasi, membuat pasangan penyanyi wanita yang berkolaborasi dengannya bisa bersinar secara alami.