Find Us On Social Media :

Mengaku Belum Berjodoh, Sahrul Gunawan Ungkap Alasan Batal Menikah dengan Gadis Muda!

By Al Sobry, Rabu, 9 Agustus 2017 | 04:09 WIB

Sahrul Gunawan Ungkap Alasan Batal Menikah dengan Amanda Restianti?

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Kabar batal atau ditundanya rencana pernikahan artis seni peran dan presenter Sahrul Gunawan dengan Amanda Restianti yang sempat mengejutkan publik akhirnya diklarifikasi.

Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya bahwa pada 12 Agustus 2017 mendatang akan berlangsung prosesi lamaran, hanya saja acara tersbeut dibatalkan.

Alul sapaan akrabnya yang ditemui tim Grid.ID usai mengisi program acara 'Beriman' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2017) mengatakan bahwa dirinya belum berjodoh dengan Amanda.

"Ya belum berjodoh lah,” komentarnya singkat.

" >

Dia tidak mau mengatakan alasan pasti mengapa dirinya batal menikah, ia hanya berharap hubungan keduanya tetap baik-baik.

“Ya mudah-mudahan aja ini yang terbaiklah untuk semuanya. Alasannya cukup saya dengan beliau saja yang tau," ucap pria berusia 41 tahun itu.

(Baca: Ibunda Sahrul Gunawan Meninggal Dunia, Ternyata Ini Dia Penyebabnya)

Ketika ditanya lebih lanjut apakah pernikahannya itu ditunda bulan depan atau seperti apa? Lagi-lagi Alul enggan menjawabnya.

"Ya semoga ini menjadi yang terbaik lah," ucapnya sambil tertawa simpul.

Alul meyakini bahwa apa yang terjadi pada dirinya itu adalah kuasa Tuhan, ia pun pasrah dan menerima itu semua dengan lapang dada.

"Yang jelas memang segala sesuatu itu ya memang kita harus meyakini bahwa Allah yang maha membolak-balikkan hati manusia, Allah yang kemudian membuat kita menjadi lebih terang seperti apa ke depannya," jelasnya.