Find Us On Social Media :

Heboh Berkas Pernikahan Raisa dan Hamish Daud Bocor, Ini 8 Fakta yang Terungkap!

By Al Sobry, Sabtu, 26 Agustus 2017 | 00:54 WIB

Berkas pernikahan Raisa dan Hamish Daud bocor!

Grid.ID – Tak hanya surat undangan pertunangan Raisa Andriana dan Hamish Daud yang sempat tersebar ke publik luas, ternyata berkas pernikahan mereka juga bocor.

Padahal, baik pihak Raisa maupun Hamish telah diam-diam melakukan semua persiapan acara demi menjaga privasi mereka.

Namun, nasi telah menjadi bubur. Terlanjur sudah keingintahuan masyarakat terhadap detil-detil pernikahan Raisa dan Hamish pun semakin tak terbendung lagi.

Dalam hitungan hari, keduanya akan melangsungkan upacara sakral dalam tata cara pernikahan yang dijalankan sesuai kenegaraan dan agama Islam.

" >

(Baca: Meme Hamish Daud Ini Bikin Meleleh Deh!)

Seperti yang sudah dibocorkan pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, berkas-berkas yang masuk akhirnya mengungkap beberapa fakta tentang pernikahan dua artis berparas rupawan.

Lantas, sudah siapkah para penggemar menerima fakta-fakta berikut? Ini dia bocoran yang sudah tersebar luar dan fakta terbarunya!

1. Menikah pada hari Minggu!

Seperti yang sudah tersebar kemana-mana, tanggal pernikahan Raisa – Hamish sudah pasti (insyaAllah) akan digelar pada hari Minggu, 3 September 2017.

“Kalau tanggalnya fair, bisa dishare,” ucap Kepala KUA Pahlawan Jurangga Daulay, S. Ag beberapa waktu lalu saat ditemui tim Grid.ID.

2. Diizinkan Kedubes Australia

Terkait status kewarganegaraaan calon mempelai pria, Hamish Daud harus mengantongi izin dari pihak Kedubes Austalia lantaran selama ini ia memegang passport negeri Kangguru.