Find Us On Social Media :

Anak keduanya Meninggal Prematur, Inilah 10 Fakta Keluarga Najwa Shihab

By Alfa Pratama, Rabu, 9 Agustus 2017 | 19:44 WIB

Kelurga Najwa Shihab

Grid.ID - Jurnalis Metro TV Najwa Shihab mengakhiri karirnya sebagai pembawa acara Mata Najwa dengan episode terakhir berjudul  Eksklusif Bersama Novel Baswedan.

Tujuh tahun membawakan Mata Najwa dan17 tujuh menjadi jurnalis, akhirnya Najwa Shihab, putri dari cendekiawan Muslim dan mantan Menteri Agama Quraish Shihab undru diri. 

Melalui akun instagramnya ia berujar, "Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung"

Sejak episode pertama bertajuk "Dunia Kotak Ajaib" yang tayang 25 November 2009 hingga episode Novel pada 26 Juli 2017, sebanyak 511 episode telah ditayangkan "Mata Najwa".

" >

Selama 17 tahun, Najwa Shihab meraih beberapa penghargaan. 

Hasil kerja kerasnya selama menjadi jurnalis tidak lepas dari peran dan dukungan dari keluarga intinya. 

Inilah fakta keluarga Najwa Shihab, wanita kelahiran Makassar, 16 September 1977.

1. Najwa Shihab menikah dengan Ibrahim Sjarief Assegaf pada tahun 2007 di Surakarta, Jawa Tengah, dengan adat daerah Solo. 

2. Najwa Shihab menikah di usia sangat muda, 20 tahun, saat ia masih kuliah di semester 3, Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. 

3. Suami Najwa Shihab, Ibrahim Sjarief Assegaf berprofesi sebagai pengacara di kantor Assegaf Hamzah & Partners.

4. Ibrahim Sjarief Assegaf bergabung di kantor Assegaf Hamzah & Partners dengan spesialisasi sebagai pengacara bidang Banking & Finance, Restructuring & Insolvency, Corporate M & A.

(BACA Mau Undang Dokter Ryan Thamrin Jadi Pembicara, Inilah 10 Syarat Ketentuannya yang Harus Dipenuhi)