Find Us On Social Media :

Kenapa Mata Najwa Stop Tayang? Ini 4 Kemungkinan Yang Menyebabkannya Najwa Shihab Berhenti!

By Dosir Weis, Kamis, 10 Agustus 2017 | 04:45 WIB

Novel Baswedan dan Najwa Shihab saat wawancara

Grid.ID - Tidak bisa dipungkiri, berdasarkan pengamatan Instagram, Mata Najwa resmi berhenti tayang dan Najwa Shihab mundur dari Metro TV.

Kemudian acara yang sudah sangat terkenal tersebut akan berhenti tayang per Agustus 2017 dan sejak itu Najwa Shihab juga sudah tak lagi di Metro TV.

Nah, apa penyebabnya?

" >

Penelusuran Grid. ID yang mengutip di akun Instagram terverifikasi milik Najwa Shihab tadi malam, Selasa (8/8/2017), Najwa hanya berikan keterangan kalau tayangan 'Eksklusif Bersama Novel Baswedan' menjadi episode live terakhir Mata Najwa.

Ia tak berikan alasan secara rinci kenapa berhenti tayang dan akhirnya ia mundur setelah 17 tahun di Metro TV, sementara Mata Najwa sudah 511 episode berjalan.

( BACA Wow, Najwa Shihab Mendapat Dukungan dari Precident Director Metro TV untuk Keputusannya Meninggalkan "Mata Najwa".... Salut! )

Tak ada angin tak ada hujan, tak ada rencana atau pengumuman jauh-jauh waktu sebelumnya kenapa mendadak Mata Najwa 'ditiadakan' di Metro TV?

Apakah Ia keluar setelah wawancara eksklusif dengan Novel Baswedan?

Ditarik kebelakang, pada acara Mata Najwa Metro TV Rabu (26/8/2017) lalu ditayangkan wawancara eksklusif Najwa Shihab pada penyidik KPK yang jadi korban teror penyiraman air keras hingga kedua matanya terancam buta.

Beberapa waktu yang lalu dari tayangan Mata Najwa melalui kanal YouTube resmi milik Metro TV News, di tayangan tersebut Najwa menemui langsung Novel di Singapura.

Pertemuan itu dilakukan di ruangan khusus, Novel diwawancarai oleh Najwa Shihab dan muncullah beberapa hal yang mengejutkan.

Pada wawancara tersebut Novel menceritakan secara rinci bagaimana peristiwa memilukan yang ia alami hingga dugaan-dugaan yang ia munculkan berdasarkan beberapa hal yang ia temukan.