Find Us On Social Media :

Kue Artis Buatan Teuku Wisnu Ada Rasa Lokalnya!

By Al Sobry, Jumat, 11 Agustus 2017 | 00:55 WIB

Teuku Wisnu terima kerjasama dengan pemerintah

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Bisnis kue 'Malang Strudel' milik Teuku Wisnu baru saja ikut serta dalam kerja sama dengan Kementrian Pariwisata yaitu Wonderful Indonesia Co-branding Forum (WICF).

Pemain sinetron 'Cinta Fitri' lantas membuka awal mula ceritanya memilih kue strudel menjadi bisnis kulinernya tersebut.

"Di sana ada oleh-oleh terkenalnya apel, ada biskuit apel, ada cuka (apel) juga. Nah saya harus angkat konten lokalnya, apel harus dijadiin apa," kata Teuku Wisnu di gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Ketika itu, Teuku Wisnu dan istri mencoba berlibur sembari mencari inspirasi ke luar negeri untuk usahanya tersebut.

" >

Di luar negeri pula, Wisnu menemukan kue strudel yang menurut dirinya dan juga Shireen rasa kue tersebut enak.

"Sedikit berinovasi, waktu itu saya cari inspirasi ke luar negeri dan ada kue namanya strudel dan saya suka, istri suka makan kue strudel dan enak banget," cerita ayah dua anak ini.

Dengan demikian, muncullah ide untuk mengkolaborasikan kue strudel dengan oleh-oleh lokalnya Kota Malang yaitu buah apel.

"Akhirnya kita kolaborasi apel dengan kue strudel jadi kue strudel isinya apel," jelas Wisnu lagi.

Sebelumnya, kue milik aktor asal Aceh itu telah bergabung dengan Wonderful Indonesia Co-branding Forum (WICF) sebagai bagian dari promosi wisata di daerah Malang.

"Kan Strudel Malang bergeraknya lokal ya kami masuknya ke Pesona Indonesia. Jadi ada benefit satu sama lain," ceritanya.

"Insya Allah kami juga mempromosikan membantu menghubungkan program-program dari Kemenpar," cerita Teuku Wisnu.