Find Us On Social Media :

JKT48 Mengajak WOTA Untuk Beli CD Original dengan Berkumpul Bareng... Mesra Kayaknya!

By Dosir Weis, Sabtu, 12 Agustus 2017 | 03:29 WIB

JKT48

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Seorang artis atau idola tidak akan bertahan lama jika tidak ada penggemar atau fansnya.

Begitu pula dengan Grup Idol JKT48, para fansnya yang biasa disebut Wota itu sudah tidak sabar menanti perilisan single ke-17 JKT48.

Nah, single JKT48 terbaru berjudul 'Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku' atau simple-nya 'Senyum Manismu'.

" >

( BACA Wow, Ayu Ting Ting Ungkap Bilqis Suka Ke Salon, Netizen Balas Dengan Komentar Begini! )

Shani Indira Natio team KIII pun bercerita kepada awak media termasuk Grid.ID tentang fansnya yang menunggu-nunggu single terbarunya itu dan kaget dengan judul lagu mereka yang panjang.

"Mereka malah menunggu-nunggu untuk perilisan singlenya, kapan dirilis, kapan dijual albumnya terus pas mereka denger lagunya pasti kaget 'wah ini judul lagunya' tapi mereka seneng," cerita Shani di Theatre JKT48, FX Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

Ayana Shahab team KIII juga menambahkan bahwa lagu baru mereka tersebut pas jika Wota ber-fanchat karena iramanya yang semangat.

( BACA JKT48 Rilis Single Lagu ke-17, Judulnya Panjang Banget! )

Lalu bagaimana para fans JKT48 tersebut bisa lebih dekat lagi dengan idolanya?

Melody Nurramdhani team J & T itu mengatakan bahwa salah satu cara mereka bisa lebih dekat dengan fansnya yaitu dengan cara memberikan hadiah handshake atau jabat tangan dengan jika mereka membeli CD dari dari album mereka.

( BACA Umur 70 Tahun Ini Tetap Terlihat Cantik dan Sexy, Inilah Rahasianya! )