Find Us On Social Media :

Dua Peramal Ini Punya Prediksi Berbeda Soal Perceraian Gisel dan Gading Marten

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 5 Januari 2019 | 09:55 WIB

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Gisella Anastasia atau Gisel saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan sang suami, Gading Marten.

Setelah menikah lebih dari 5 tahun, Gisel mengagetkan publik dengan keputusannya yang menggugat cerai sang suami pada Senin (29/11/2018).

Pasalnya, selama ini hubungan rumah tangga Gisel dan Gading Marten selalu nampak harmonis, terlebih dengan kehadiran putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Baca Juga : 5 Zodiak Berhati Malaikat, Kamu Termasuk Salah Satunya Nggak nih?

Melihat kehidupan rumah tangga Gisel dan Gading Marten yang tengah terombang-ambing, paranormal Mbah Mijan pun memprediksi kehidupan Gisel dan Gading Marten setelah keduanya resmi bercerai kelak.

Menurut Mbah Mijan, Gading Marten akan lebih fokus mengurus sang buah hati.

"Untuk Gading, saya rasa cooling down dulu, fokus ke buah hati. Mengingat baru saja mengalami keretakan rumah tangga,” kata Mbah Mijan seperti Grid.ID kutip dari Gridhot.id, Sabtu (5/1/2019).

Baca Juga : Kisah Penjaga Makam di Sidoarjo: Merinding Saat Cari Kuburan Bayi yang Dikuburkan Hidup-hidup oleh Ayahnya

Lain dengan Gading Marten, Mbah Mijan mengatakan Gisel justru akan mengalami frustasi dan akan dekat dengan sejumlah pria.

“Gisel tampak frustasi dan nakalnya semakin menjadi-jadi. Mungkin akan dekat dengan beberapa pria, tapi tidak menikah di tahun 2019,” katanya lagi.

Agak berbeda dengan prediksi Mbah Mijan, dilansir dari kanal YouTube TransTV Official yang dipublikasikan Rabu (2/1/2018), peramal Wirang Birawa justru mengatakan jalinan asmara Gisel dan Gading masih mungkin untuk dirajut kembali.