Find Us On Social Media :

Pada Usia 30 Tahun, Lee Jung Suk Berencana Hiatus dari Dunia Akting! Waduh Kenapa Ya?

By Al Sobry, Rabu, 16 Agustus 2017 | 02:01 WIB

Lee Jung Suk

Grid.ID - Belum lama ini Lee Jung Suk hadir dalam sebuah wawancara bersama majalah film CINE21.

Hal tersebut ia lakukan demi mempromosikan film barunya yang berjudul ‘VIP’.

Namun di luar pertanyaan mengenai filmnya itu, Lee Jung Suk mendapatkan pertanyaan seputar harapannya diusianya yang menginjak kepala tiga itu.

Saat ditanya apakah usia 30 memiliki arti tersendiri baginya, dengan santai Lee Jung Suk menjawab jika dirinya saat ini sering mendengarkan lagu milik Kim Kwang Seok.

" >

(Baca: Terlibat Konfik, Sutradara Lee Jung Hyo Pilih Hengkang Dari Drama Terbaru yang Ia Garap di TvN!)

"Aku tidak bermaksud memberikan banyak arti, tapi beberapa waktu ini aku mendengarkan lagu Kim Kwang Seok berjudul 'Around Thirty'." 

Menurutnya lewat lagu tersebut ia ingin segera berumur 30 tahun dan menjadi seorang pria yang jantan.

"Ketika pertama kali aku debut, aku ingin segera berumur 30. Aku mau menjadi seorang aktor dengan tampilan jantan, dan aku pikir itu akan berubah ketika aku berusia 30 tahun,” ungkap Lee Jung Suk.

Ia juga mengaku jika saat ini dirinya tengah menikmati masa mudanya dan tengah berusaha sebisa mungkin melakukan yang terbaik untuk karirnya.

“Sekarang aku hanya berpikir untuk melakukan yang terbaik sebisa kemampuanku." Tambah Lee Jung Suk. Namun aktor yang lahir pada 14 September 1989 ini mengungkapkan hal yang berbeda saat dirinya mendapati pertanyaan yang sama setelah menyelesaikan drama ‘While You Were Sleeping’

Pada kesepatan itu ia mengungkapkan jika dirinya menginjak usia 30 tahun, ia ingin berhenti berakting dan menghabiskan waktunya untuk jalan-jalan.

Menurut Lee Jung Suk hal tersebut dilakukan karena diusia 20 tahun dirinya telah banyak bekerja keras.