Find Us On Social Media :

Vicky Prasetyo Punya Aura Khusus, Mbak You Sebut Suami Angel Lelga Itu Akan Temukan Wanita Lain Sebagai Pelindungnya di Tahun 2019

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 5 Januari 2019 | 12:16 WIB

Mbak You menerawang suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo akan temukan wanita lain di tahun 2019

Grid.ID - Memasuki tahun yang baru, Mbak You mencoba menerawang kehidupan artis di tahun 2019, salah satunya kehidupan suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo.

Nama Vicky Prasteyo, suami Angel Lelga ini memang lekat dengan kontroversi selama beberapa tahun terakhir, dan hal ini membuat Mbak You menerawang kehidupannya di tahun 2019.

Hasil penerawangan Mbak You tentang kehidupan suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo di tahun 2019 ini dibagikan melalui media sosial instagram Mbak You sendiri.

Mengutip dari akun instagram pribadi Mbak You, sang peramal itu menjelaskan bahwa mulai dari tahun 2017 hingga tahun 2018 nama Vicky Prasetyo semakin melejit.

Baca Juga : Angel Lelga Mengaku Diporotin Suami, Sepupu Vicky Prasetyo: Itu Fitnah!

Baca Juga : Tampil Simpel Saat Liburan, Tas di Genggaman Vanessa Angel Justru Mencuri Perhatian!

"2017 dia (Vicky Prasetyo) terus naik dengan sensasinya, 2018 juga sama Angel sudah saya terawang, sudah saya ungkapkan juga," ungkap Mbak You.

Ya, dari pemberitaan di sepanjang tahun 2018 kemarin, pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang menjadi salah satu pasangan yang paling disorot publik.

Mulai dari kedekatan keduanya, pernikahan, hingga kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga.

Kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga masih terus berlanjut hingga saat ini.

Baca Juga : Visum Angel Lelga Menunjukkan Negatif Perzinaan, Begini Tanggapan Kuasa Hukum Vicky Prasetyo

Baca Juga : 3 Warna Lipstik Favorit yang Kerap Digunakan Vanessa Angel