Find Us On Social Media :

Selebgram Ini Adakan Meet & Greet, Maunya Gratis Semua!

By Violina Angeline, Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:38 WIB

Selebgram Awkarin | instagram/awkarin

Grid.ID - Jika sudah menjadi artis terkenal dan punya segudang penggemar, rasanya sah-sah saja jika melakukan kegiatan Meet & Greet.

Kegiatan seperti itu juga menjadi ajang bertemu dan pendekatan antara si artis dengan para penggemarnya.

Biasanya, kegiatan-kegiatan seperti ini dipungut biaya dari para penggemar yang mau datang supaya bisa mendapatkan benefit lebih, seperti foto bareng atau makan bareng.

" >

Nah, dalam waktu dekat akan ada seorang artis Instagram alias selebgram terkenal yang akan mengadakan Meet & Greet di kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Dia adalah Karin Novilda alias Awkarin yang sangat terkenal di Instagram maupun di YouTube.

Rencananya, pada tanggal 14 Oktober 2017, Awkarin akan mengadakan Meet & Greet dengan para penggemarnya di Samarinda, sementara tempat dan jam masih belum ditentukan.

(BACA: Enji ex Ayu Ting Ting dan Rosmanizar Jalani Sidang Cerai Pedana)

Harga Tiket Masuk (HTM) untuk kategori reguler adalah 200 ribu rupiah dan bisa mendapat foto selfie satu kali beserta souvenir.

Sedangkan untuk kategori VIP dikenakan biaya 450 ribu rupiah dengan mendapat benefit selfie satu kali, tempat duduk di depan, dinner bareng Awkarin, dan souvenir.

Karena ini acara yang kelihatannya cukup besar, tim Awkarin membutuhkan banyak orang yang akan direkrut sebagai panitia dan ada syaratnya.

Syaratnya bukan hanya satu, tapi ada banyak!

Para calon panitia yang ingin bergabung harus bisa memberikan atau mendapatkan Awkarin dan teman-temannya sponsor.