Find Us On Social Media :

Biar Kekinian, Contek nih Gaya Padu Padan Hijab Scarf Motif ala Hijabers, Ada Dian Pelangi dan Ria Miranda loh!

By Ridho Nugroho , Rabu, 16 Agustus 2017 | 21:24 WIB

Inspirasi hijab scarf bermotif ala para hijabers di instagram.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Tren hijab di Indonesia layaknya roda yang berputar karena selalu mengalami perubahan model setiap musimnya.

Setelah beberapa waktu lalu tren hijab diwarnai dengan model pashmina yang dililit, kini model hijab jadi lebih simpel dengan model segi empat.

Yang menarik di sini, tak hanya model segi empat polos, sekarang model hijab diwarnai dengan tren segi empat dengan berbagai motif yang biasa disebut dengan print scarf.

Print scarf memang menjadi pilihan menarik untuk tampilan hijab yang kamu gunakan, tapi karena banyak motifnya sebaiknya kamu harus cerdas memadukan hijab bermotif mu agar penampilanmu tidak terksesan terlalu ramai.

( BACA : Heboh, Gaya Scarf Berkacamata Joice Warouw Istri Jenderal Penampar Petugas Bandara Disebut Mirip Ibu Negara Amerika Jackie O Kennedy )

Nah, agar bisa jadi contekan gayamu, berikut 6 inspirasi padu padan print scarf ala hijabers yang dirangkum oleh Grid.ID untuk kamu.

#1 Ria Miranda Terkenal dengan rancangan busananya yang bertemakan warna yang soft, Ria Miranda tampak cantik memakai print scarf berwarna hijau pastel.

Agar tetap soft, desainer berdarah minang ini memadukan hijabnya dengan tunik dan kulot berwarna pastel pula, namun dengan tone warna yang berbeda.

#2 Dian Pelangi Dian Pelangi tampak stylish dengan celana ruffle yang ia pilih untuk print scarf berwarna hijau tosca yang dipakainya.

Agar penampilannya tidak terlalu ramai, ia memadukan pakaian berwarna abu-abu yang berbeda dengan warna hijabnya.

( BACA : Lagi Tren Dipakai Artis, Gaya 10 Artis Cantik Indonesia dengan Hijab Scarf Bermotif dari Nagita Slavina Hingga Ayu Ting Ting!  )