Find Us On Social Media :

Duh, Andien Dikritik Habis-habisan Karena Lakukan Metode BLW Pada Anaknya

By Violina Angeline, Rabu, 16 Agustus 2017 | 21:54 WIB

Andien Aisyah dan Kawa

Grid.ID - Di zaman sekarang ini, untuk mencari informasi seputar cara mengasuh anak bisa mudah sekali kita temukan lewat internet dan tidak perlu lagi datang konsultasi ke dokter anak.

Atau lebih mudahnya lagi, kita bisa melihat cara para artis yang mengasuh anak-anak mereka lewat media sosial, seperti yang dilakukan Andien Aisyah.

Sejak kelahiran Kawa, Andien selalu terbuka pada netizen tentang bagaimana ia mengasuh anaknya dengan metode-metode yang bisa dipraktekan ibu mana saja dengan mudah di rumah.

" >

Salah satunya adalah metode BLW atau Baby Led Weaning yang digunakan oleh Andien untuk mengenal makanan padat kepada anaknya yang masih berusia 7 bulan.

Memang kalau kita lihat lewat Instagram pribadinya, Andien kerap memperlihatkan si kecil Kawa sedang asik mengunyah makanan-makanan yang bentuknya padat, bukan yang sudah dihancurkan.

Kawa pun nampaknya sama sekali tidak ada masalah saat makan makanan yang berbentuk padat seperti buah tomat yang sudah dipotong-potong.

Malah, Kawa nampak nafsu sekali saat melahap tomat tersebut.

Tapi ternyata, tidak semua orang setuju dan suka dengan metode BLW yang dilakukan Andien pada anaknya itu.

Ketika melihat Kawa yang asik makan sendiri itu, ada orang yang mengkritik cara Andien memberi makan anaknya yang dianggap bisa sangat membahayakan kesehatan anak tersebut.

(BACA: Ternyata Al dan Prilly Latuconsina Sedang Membangun Hubungan, Ini Faktanya )

"Mau ngajarin anak BLW tujuannya buat apa? Toh suatu saat dia akan makan sndiri juga kok...

cara parenting salah bgini ya tanggungannya seumur hidup. Obstruksi usus dll, go to pediatrics, they spent years in medical school and now society prefer a singer the god of parenting as a role model....