Find Us On Social Media :

Bikin Haru, Inilah Kisah 17 Agustusan Al dan Prilly, Bareng Mantan Pejuang Kemerdekaan

By Way, Kamis, 17 Agustus 2017 | 19:13 WIB

ViVO BAPR Eps 2 Pahlawan Merah Putih

Grid.ID-Setelah kabar kedekatan Al dan Prilly, banyak kejadian romantis dan menarik yang dialami mereka berdua.

Kejadian perampasan handphone Prilly dan kunjungan bareng ke panti jompo membuat mereka makin dekat.

Kini ternyata kisah mereka berlanjut lagi jelang di Hari kemerdekaan, menambah semaraknya Bendera merah putih dan umbul-umbul yang mulai bertebaran untuk merayakan hari lahirnya bangsa Indonesia ke-72.

Bagi para fans Al dan Prilly Latuconsina, momen 17 Agustus ini juga berarti waktunya untuk nonton episode terbaru Web Series BAPR “Pahlawan Merah Putih” di laman YouTube Vivo Indonesia.

Setelah sukses membuat haru dalam kisah dendam sang preman yang berakhir manis di episode perdana, BAPR episode kedua akan kembali hadir dengan cerita yang lebih dari sekedar romansa.

Tentu saja tetap dengan penampilan para Selfie idol, Al Ghazali dan Prilly Latuconsina yang seru dan bikin baper.

Web Series BAPR “Pahlawan Merah Putih” dibuka dengan penampilan seorang pria tua di sebuah panti jompo dengan pakaian seragam dan topi onthel coklat.

Terlihat dari pakaiannya yang khas pejuang Indonesia, pria tua ini sepertinya sedang mengingat masa ketika ia ikut berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Raut sedih sang pria tua itu, terlihat kontras dengan wajah Prilly yang kesal dengan sikap Al yang sibuk sendiri dengan smartphone-nya, bahkan ketika penghuni panti sedang berkumpul bersama.

Momen haru sang veteran tentu saja semakin lengkap dengan adegan-adegan romantis nan polos khas remaja antara Al dan Prilly.

Di episode sebelumnya momen romantis antara keduanya mungkin belum terasa.

Namun, episode kedua ini akan membuat para penonton semakin berharap kedua bintang remaja yang dipertemukan sebagai Vivo V5s Product Ambassador ini, bisa menjadi pasangan di dunia nyata.