Find Us On Social Media :

Bercinta Saat Hujan Romantis? Siapa Bilang? Ini Dia Alasan Kenapa Bercinta Saat Hujan Buruk Untuk Kamu Lakukan, Rasanya Sakit!

By Anita Rohmatur R, Kamis, 17 Agustus 2017 | 15:46 WIB

Bercinta saat hujan adalah pilihan buruk

Grid.ID - Suasana yang sejuk, dingin, dan basah memang cocok untuk bersantai di rumah sambil meminum secangkir teh hangat. 

Apalagi jika pasangan juga berada dikamar bersama kita, dan mungkin kamu juga akan melakukan "hal" lainya bersama pasangan. 

Bermesraan saat musim hujan mungkin menjadi pilihan yang baik untuk menambah kehangatan antara kalian berdua, tapi bercinta sambil ditemani air hujan yang menyiram tubuhmu mungkin bukan pilihan yang baik. 

(BACA JUGA:Undangan Song Song Couple Bocor di Media Sosial, Ketahuan Deh Siapa Aja yang Diundang?)

Okay, mungkin kamu ingin seks yang beda, yaitu bercinta saat hujan turun dan membasahi seluruh tubuhmu dan pasangan, but let me tell u gurl ini benar-benar ide yang sangat buruk. 

Dikutip Grid.ID dari thehealthsite, berikut beberapa dampak yang bisa kamu terima jika berhubungan saat air hujan membasahi 

1. Kamu mungkin tergelincir 

Kamu mungkin hanya ingin merangkul pasangan kamu dengan suara guntur yang mendramatisir suasana, tapi tanah dan lantai yang basah bisa buat kamu tergelincir dan terluka. 

(BACA JUGA: Akan Tampil di Istana Negara, Ini Beberapa Koleksi Kostum dari Jember Fashion Carnaval, Unik Banget!)

2. Sakit 

Ya, main hujan terlalu lama memang menjadi salah satu sumber penyakit flu. 

Jadi pikir dua kali jika kamu ingin bercinta saat air hujan turun.