Find Us On Social Media :

Tak Disangka 8 Pria Ganteng dan Kekar Ini Dulunya Perempuan Cantik, Pelan-Pelan Ngeceknya Nanti Naksir Lho!

By Al Sobry, Jumat, 18 Agustus 2017 | 16:12 WIB

Tak Disangka 8 Pria Ganteng dan Kekar Ini Dulunya Perempuan Cantik, Pelan-Pelan Ngeceknya Nanti Naksir Lho!

Grid.ID – Entah kenapa mereka yang dulu menangis lembut ke dunia sebagai perempuan setelah bertahun-tahun menjalani kehidupannya, mereka pun ingin mengubahnya.

Mereka pun memutuskan untuk melakukan operasi transgender dari yang cantik sedia kala menjadi cowok macho berotot kekar dan berjanggut manja.

Nah, sebelum mengenal siapa aja mereka, coba lihat penjelasan seksolog seksi Zoya Amirin dulu.

Ia sempat mengklasifikasikan transgender sebagai psikological disorder, artinya gangguan perilaku seksual, tetapi bukan atau belum tentu hal itu kelainan perilaku seksual.

Maksud Zoya membedakan hal demikian adalah karena pemahaman transgender kelaian atau gangguan akan dijelaskannya dengan sempurna.

" >

(Baca: Cantiknya 4 Gaya Seleb Ini Menghadiri Upacara Kemerdekaan, Siapa Saja?)

Transgender kebanyakan bakal merasa dia itu telah terjebak di tubuh yang salah, mereka sadar akan tubuh mereka sendiri tapi satu, mereka merasa udah terlahir di tubuh yang salah.

"Saya laki-laki yang terlahir dalam tubuh perempuan," demikian kutipan beberapa pengakuan transgender kalau ditanyakan kenapa sih mau jadi transgender aja?

Nah, karena punya perasaan kebalikan itu, ada istilah male to female atau female to male.

Demikian jadilah mereka menjadi orang lain yang berbeda sehingga mereka dapat terus mengekspresikan diri dengan lebih baik, seperti yang ada dalam mindset mereka.

Well, siapa saja cewek-cewek yang dulunya kemayu dan kini menjadi cowok macho, periksa satu persatu ya, pelan-pelan aja, nanti naksir lho kalo tiba-tiba ngeklik eh gantengnya nggak ketulungan!

EL LYE