Find Us On Social Media :

Saat Warga Bandingkan Kasus Ello dan Tora Sudiro

By Al Sobry, Jumat, 18 Agustus 2017 | 20:10 WIB

Saat Warga Bandingkan Kasus Ello dan Tora Sudiro

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID – Menurut warga di sekitar RSKO, kasus Ello berbeda lho. Yang satu sudah pulang, satu lagi harus direhab ulang.

Seperti diketahui, penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello sedang menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur pernah sama-sama dirawat bersama Tora Sudiro.

Rupanya kehadiran keduanya yang direhabilitasi di RSKO Cibubur menjadi buah bibir warga di sekitar.

" >

(Baca: Bebas dari Penjara, Tora Sudiro Ucapkan Kata Ini dan Minta Maaf Atas Kelakuannya!)

Bagaimana tidak, salah seorang di antara warga yang mendengar kabar heboh artis yang terlibat narkoba, kasus sebelum Ello dianggap hilang bagai taka da.

Saat berbincang dengan Grid.ID, seorang pedagang kaki lima yang setiap hari berjualan di depan RSKO pun mengetahui kasus yang menimpa kedua aktor tersebut.

"Tau, si Ello sama Tora kan? Iya sama sama di sini itu, direhab karena pakai obat-obatan terlarang. Cuma tora itu udah keluar, sekarang sisa Ello. Baru masuk sih dia," cerocosnya.

Lebih lanjut sumber tersebut terus membandingkan kasus dua artis terjerat narkoba tersebut. Da cukup memahami perbedaan kasus dan tingkat keparahan dari efek yang dihasilkan.

"Kalau Tora itu kan pakai dumolid, obat itu. Jadi dia nggak parah-parah amat langsung direhabilitasi. Kalo Ello ini kan ganja, ya wah parah itu ada undang-undangnya kan ya? Jadi ya masih lama kayaknya keluarnya,” ujarnya lagi.

Proses penyembuhan Ello memang memerlukan waktu lebih lama.

Hal itu terlihat dari laporan satpam yang bertugas di ruangan di mana Ello direhab.