Find Us On Social Media :

VIDEO - Wajah Bahagia Anak Pemilik Sirkuit Sentul, Moreno Soeprapto Resmi Menjadi Suami Noorani Sukardi, Mas Kawinnya Angka Unik!

By Fachri M Ginanjar AK, Sabtu, 19 Agustus 2017 | 01:55 WIB

Moreno Soeprapto resmi menjadi suami dari Noorani Sukardi (18/8/2017)

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Moreno Seprapto hari ini telah resmi menjadi suami dari Noorani Sukardi pada Jumat (18/8/2017).

Pembalap yang kini menjadi Anggota DPR RI itu mengucapkan ijab kabul sekitar pukul 15.00 WIB dikediaman Noorani yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

*BACA - VIDEO - Lihat Aksi Seru Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Indro Warkop Lomba Makan Kerupuk

Dengan mas kawin Logam Mulia 45 gram, Moreno telah resmi menjadi suami dari Noorani Sukardi yang merupakan putri dari mantan Menteri BUMN era 1999-2004, Laksamana Sukardi.

Pasangan ini mempunyai latar belakang yang berbeda, Moreno yang dikenal publik berasal dari latar belakang olahraga dan politik, sedangkan Noorani berkecimpung dalam bidang seni rupa kontemporer.

*BACA - Morgan Oey Rela Lakukan Hal Ini Bagi Tubuhnya Demi Tuntutan Pekerjaan, Lihat Videonya

Namun perbedaan latar belakang tidaklah menjadi penghalang bagi Moreno dan Noorani untuk saling mengucap janji sehidup semati.

Rasa syukur atas lancarnya acara pernikahan diungkapkan oleh Moreno.

"Alhamdulillah hari ini kami telah resmi menjadi suami istri, mohon doanya agar kami awet terus," ucap Moreno Soeprapto.

*BACA - Dengan Mata Tertutup, Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Indro Warkop Suapi Warga Dengan Pisang, Begini Jadinya

Hal senada juga diungkapkan Noorani, "Terima kasih kepada semuanya Alhamdulillah pernikahannya berjalan lancar. Doakan kami Samawa, Sakinah Mawaddah Warohmah."