Find Us On Social Media :

Biar Gaya Kamu Makin Hits Kayak Selebgram Hijab, Ini Inspirasi Luaran Busana ala Ria Miranda

By Ridho Nugroho , Sabtu, 19 Agustus 2017 | 17:32 WIB

3 Inspirasi padu padan luaran busana ala Ria Miranda yang bisa kamu contek.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID -  Outer adalah pilihan tepat untuk kamu yang bosan dengan penampilanmu yang itu-itu saja, pakaian yang biasa menjadi luaran para hijabers ini juga cocok digunakan dalam berbagai acara.

Namun, jika kamu ingin terlihat penampilanmu makin cantik maka kamu harus pintar-pintar memadukan outer dengan pakaian yang kamu pilih.

Seperti apa sih outer yang cocok untuk hijabers? Nah, ini dia 4 inspirasi dari Ria Miranda yang telah dirangkum oleh Grid.ID untuk membuat penampilan kamu makin chic.

( BACA : Biar Kekinian, Contek nih Gaya Padu Padan Hijab Scarf Motif ala Hijabers, Ada Dian Pelangi dan Ria Miranda loh! )

#1 Inspirasi yang pertama ini bisa kamu gunakan jika atasanmu bercorak senada dengan kerudungmu.

Untuk menghilangkan kesan ramai, hijabers yang juga berprofesi sebagai perancang busana ini memakai outer yang senada dengan celana kulot yang dipakainya.

#2 Di foto yang kedua, wanita yang berdarah minang ini terlihat simpel memakai outer panjang berwarna hijau army, agar tidak terlalu polos Ria menambahkan kerudung berccorak pada penampilanya.

( BACA : Hijab Desain Ria Miranda Spesial Buat Ibu Ibu Muda Yang Doyan Travelling, Anti Kusyut Lhoo... )

#3 Tidak hanya untuk acara resmi, outer juga bisa kamu pakai pada acara santai dengan memadukannya dengan celana jeans seperti di foto ketiga Ria Miranda ini.

Terkenal dengan rancangan busana yang bertema warna soft, ria menambahkan outer berwarna orange soft pada blouse putihnya, juga dipadukan dengan kerudung paris berwarna peach senada dengan tas selempang yang dipakainya.

#4 Dan yang terakhir adalah penampilan Ria saat dirinya pergi berlibur ke Sibuya beberapa waktu lalu.