Find Us On Social Media :

Bermain Teater, Chelsea Islan Ditantang Perankan Sosok Ini, Berani Ngga Ya..

By Alfa, Minggu, 20 Agustus 2017 | 00:48 WIB

Chelsea Islan terpilih sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017.

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Berperan sebagai gadis primadona mungkin bukan perkara sulit bagi Chelsea Islan.

Fisik dan tubuh cantiknya sudah jelas mempermudahnya, Chelsea Islan memerankan berbagai gambaran karakter.

Tapi menjadi tantangan tersendiri saat Chelsea Islan ditunjuk memerankan sosok yang lain.

Chelsea Islan, wanita kelahiran 2 Juni 1995, ditantang untuk memerankan sosok Sri Arjati, salah satu wanita yang diidamkan penyair Chairil Anwar.

Chelsea Islan akan beraksi pangung teater dalam Teater Perempuan-Perempuan Chairil

" >

"Jadi ibu Sri Arjati itu gadis pujaan banyak orang, dulunya ibu Sri Arjati sempat dilukis oleh bapak Basoeki Abullah di era itu dia adalah gadis yang disukai semuanya, salah satunya Chairil Anwar yang sangat mengagumi Sri Arjati," papar Chelsea Islan saat menggelar jumpa pers di dia.lo.gue, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017).

Bukan hanya soal memancarkan kecantikan, aktris yang mendapatkan peran pertamanya dalam film sebagai Annalise di Refrain, juga harus mendalami karakter Sri Arjati yang dikenal sebagai wanita pintar.

"Personalitasnya itu dia baik, manis, pintar, dan dia juga penyiar radio saat itu. Mereka bertemu di masa muda, masa-masa kuliah," cerita Chelsea Islan yang ditemui oleh Grid.ID. 

" >

Untuk mempersiapkan akting teaternya, sebelum pementasannya yang dilakukan pada tanggal 11 November 2017 mendatang, Chelsea islan pun melakukan observasi lebih jauh.

"Untuk peran, aku membaca dari bukunya, dari internet, aku tanya (sutradara) Mas Agus Noor dan ibu Eva, putri chairil anwar dan kita barusan bicara banyak tentang ibu Sri Arjati," papar aktris kelahiran Amerika Serikat ini.

Dalam pementasan Teater Perempuan-perempuan Chairil, Chelsea Islan akan beradu peran dengan Marsha Timothy, Reza Rahadian, Tara Basro, dan Sita Nursanti.