Find Us On Social Media :

Bakal Nikah September 2017, Ini Penjelasan Laudya Cynthia Bella

By Alfa Pratama, Minggu, 20 Agustus 2017 | 03:29 WIB

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikabarkan akan menikah pada bulan September 2017 mendatang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara terkait kabar pernikahannya dengan duda asal Malaysia, Engku Emran

Ditemui Grid.ID usai menghadiri pernikahan Medina Zein dan Lukman Hakim di Fairmont Jakarta, Jalan Asia Afrika,Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2017), Laudya Cynthia Bella enggan membahas lebih detail mengenai persiapan pernikahannya tersebut. 

"Persiapannya (menikah) saya mohon doain aja, Insya Allah semuanya berjalan dengan lancar," ungkap Bella yang ditemani Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. 

Meski demikian, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini juga membenarkan jika pernikahannya tersebut akan dilaksanakan pada September 2017. 

"Insya Allah (September) doain ya," pungkas wanita berdarah Bandung tersebut.

" >

Baca : Duh, Ngga Cuma Sekali Ayu Ting Ting Buka Baju di Depan Kamera, Netizen : Caper

Sebelumnya, hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ramai menjadi perbincangan lantaran keduanya disebut-sebut akan segera menikah.

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan itu diberitakan oleh media Malaysia yang menyebut Bella dan Engku Emran akan menikah pada September 2017.

Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pun diketahui sudah berjalan lima bulan terakhir setelah aktris cantik itu batal menikah dengan Afie Kalla.

Lantas bagaimana awal mula perkenalan Bella dengan CEO salah satu perusahaan di Malaysia tersebut?

Laman Utusan.com menuliskan jika Bella dan Engku Emranpertama kali dikenalkan oleh kedua teman mereka, Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri.