Find Us On Social Media :

Hilangkan Bulu dengan Laser Hair Removal, Wanita Ini Malah Kehilangan Kulit Kakinya

By Justina Nur Landhiani, Senin, 21 Agustus 2017 | 16:49 WIB

kulit terbakar

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.IDLaser hair removal sepertinya merupakan solusi yang tepat, untuk kamu yang menginginkan kulit bebas bulu secara permanen, tanpa harus sering menggunakan pisau cukur.

Laser hair removal merupakan salah satu metode yang sudah terkenal di dunia kecantikan untuk dapat menghilangkan bulu dengan praktis dengan menggunakan suatu alat canggih.

(BACA JUGA : Hadir di Ultah Rafathar, Raffi Ahmad Keceplosan Sebut Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Begini )

Dalam dunia kecantikan, tidak ada resiko besar dari perawatan ini, namun ternyata resiko itu gagal terbukti aman dengan adanya sebuah kasus yang awalnya terlihat ringan.

Seperti dilansir dari postingan seorang wanita bernama Anastasia Serdobintseva di akun Facebook miliknya, ia mengunggah sebuah foto yang menggambarkan seperti luka bakar pada kakinya. 

Gadis asal Moskow ini mendapatkan pengalaman yang sulit akibat luka bakar yang dideritanya setelah ia menjalani perwatan laser hair removal.

Pada saat ia sudah menyadari rasa sakit diawal perawatan, teknisi salon mengatakan padanya bahwa rasa sakit itu hanya sebentar dikarenakan kulitnya yang sensitif, namun pada kenyataanya laser tersebut benar-benar membakar kulitnya.

(BACA JUGA : Mulan Jameela Sibuk Nyanyi, Ahmad Dhani Kewalahan Urus Anak )

Akhirnya, ia memutuskan untuk memeriksakan luka bakar tersebut ke rumah sakit, dan ia mendapatkan perawatan juga perban dari kaki bagian lutut hingga ke bawah.

“Selama enam bulan ke depan, saya tidak bisa memakai rok pendek/celana, karena saya tidak bisa membiarkan kulit yang terbakar terkena sinar matahari,” tulisnya.

“Sayangnya, saya tidak mendapatkan ganti rugi, tidak ada perjanjian apapun dan salon itu menyangkal semuanya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya tahu bahwa saya tidak akan merekomendasikan salon ini, bahkan kepada musuh terburuk saya… Hati-hati!” pesannya kepada semua yang melihat postingan foto tersebut.